Sabtu, 16 April 2011

Kapan Jadian nya..!!!

Setelah sekian lama hidup sendiri di sisi kehidupan yang sunyi. Akhirnya,,,,, Jreng Jreng Jreng..!!!! Aku Jatuh Cinta Lagi. Pada seorang cewek (jelasmi.. masa homo) ber-inisial "U"  yang cantik dan rupawan (hehe)

Awalnye, saya siah ngga terlalu tertarik ya, namun kok ad yang lain yah dihati saya. Terasa seperti tercampur aduk layaknya gado-gado yang di ulek- ulek (sluuurpp). PDKT sudah hampir seminggu dan sudah menunjukkan beberapa batang sinyal- sinyal "CINTA".

Rencana Nembak pun sudah matang. Tapi mengapa oh mengapa. Nda kesampaian melulu, berikut kasusnya:

1. Hari Jum'at 15 April 2011
    Janganlah menunda- nunda waktu. Itulah mungkin kata- kata yang tepat untuk saya pada kasus ini. Sebenarnya jadwalku itu pas tanggal 16. Tapi langsung sa ingat kata dalam buku (sa lupa pengarangnya) yang berkata "Langsung Action....!!". Karena di momen ini, dia pulang latihan teakwondo dan hanya berdua sama temannya. Mungkin karena malu dan akhirnya nda jadimi.
   Kisahnya belum berakhir, Adzan maghrib berkumandang dan ku menuju ke Mesjid sekolah untuk memenuhi panggilan-Nya. Pas dari mesjid, dengan gagah berani ku busungkan dada untuk siap- siap menarik anak panh menuju hatinya, tapi sayang... Hilangki di telan pete-pete menuju rumahnya. T_T
  Flashback:
   Sebelumnya saya rencana mau antarki pulang, tapi karena suatu urusan akhirnya saya pulang dulu bersama teman saya. Ketika mau balik ke Sekolah, Malangnya kunci motor hilang....!!!! Jadi sa mebengmi saja. Seandainya sa dapat kunci motorku itu waktu... Mungkin Latto'ma sama dia. T_T
2. Hari Sabtu 16 April 2011
    Hampir serupa, jam 12 orang sudah pulang karena ad rapat guru mengingat UAN segera tiba.. UANG segera tiba dan Libur telah tiba. Hore Hore Hore..!!! Tapi mengingat ada techmeet jadi tunda waktuma sede... ckcckc parah. Waktu techmeet ada sesuatu yang tidak diinginkan (ad guru ngambek bela). Setelah techmeet ad rapat lagi, setelah rapat sa telp.mi dia. Dia bilang ada bede di Kodam mau berenang.
   Lamaku menunggu sa tunggui mau pulang (demi cintaku berkorban). Saya telp. ternyata sudah adami dia dirumahnya. T_T.


   Arrrggghhh...!!! Strezz meka kasian. Nda jadimi lagi saya jadian, padahal mau libur orang sekitar satu minggu (hiks.. hikss.. hikss..). Dari tadi saya sms tapi nda dia balas, saya misscall malah nda aktif.. Saya suruh temannya jenguk malah nda adki. Kemanaki Kodonkk...!!! T_T (hiks..hikss..hikks...)
   Sedihnya hidupku degh.

Tidak ada komentar: