Rabu, 04 Mei 2011

Mr. Red Cross Cuyyy...!!

Alhamdulillah akhirnye ade juge kesempatan buat postingan baru... Saya kasih tau yaa.. sekarang ini saya lagi duduk bersila di dalam lab multimedia SMAN 5 Mks (unggulan ini nahhh..) membajak laptop temen (si 'Temen' lagi bimbingan Olimpiade di belakang)...xixixi dan ternyata saya berhasil bolos sedikit.

Sedikit tambahan, Saya orang Organisasi dan bergabung dalam keluarga besar PMR WISMU 05-205 Mks. Menjabat sebagai Ketua 1 periode 2010/2011. Aktivitas saya sangat berpengaruh di kehidupan lawakan, galau-an dan sangat membingungk-an.

Dari pada garing kayak yang diatas kita masuk ke pembahasan aja. Beberapa waktu lalu ada event nya SMA 17 (saingan beratnya SMA 5 nih). Lomba kepalang merahan yang bertemakan "ReCreVO atau Real Creative Volunteer" pada tanggal 27 April - 1 Mei (klo nda salah ingat).

Pada kesempatan tersebut, karena saya orangnya Multi Talent, akhirnya rangkap sampai 4 cabang lomba. Walaupun benci sangat sihh...
1. Lomba Parodi (kayak OVJan dan memank sih faktanya saya jago ngelawak)
2. Lomba Akustik (Klo skill main gitar... Jangan di tanya dehh..!!)
3. Lomba C-Doc (kayak bikin film dokumenter gitu dan kebetulan saya juga bekerja sebagai video editor)
4. Lomba Mr. Red Cross (ini hanya buat orang 'GANTENG', 'CAKEP', 'GAGAH', dan 'TAMPAN')

Hari berlalu dengan 1001 rintangan yang datang dari berbagai penjuru bagaikan hujan linggis yang menerobos mencoba menghancurkan gejolak jiwa yang terbakar layaknya raja singa yang mengaum di atas tebing tinggi mencari jati diri sebagai pembuktian bahwa dialah sang penguasa (deghh.. lebay). Tapi meskipun demikian akhirnya kami berhasil melaluinya dengan Senyum Lebar dan Ceria di pagi hari

Alhasil, Kami juara UMUM. Walaupun terdapat kontroversinya sihhb tapi ngga apalah.. kami hargai keputusan tersebut dan biarlah, itu hanya simbol dan tidak tersangkut paut dengan hasil final di data kami (hanya nak WISMU 05 yang mengerti ini.

Dan saya yang merasa sebagai "STAR" berhasil menyumbang 3 dari 9(sebenarnya 11) piala.
1. Juara 3 Parodi
2. Juara 2 C-Doc
3, Juara 1 Mr. Red Cross (terbuktimi kalau saya GANTENG, GAGAH, CAKEP, TAMPAN dan mempesona.


Kelihatan Pancaran dan energi Positifnya


Sebenarmya masih banyak yang mau saya tambahkan tapi berhubung waktu keluar main, jadi mauka keluar main. Insya Allah di lain kesempatan dan waktu saya tambahkan. Mana ini Modem ta'lewa LALOD. See You in Next Post^^

6 komentar:

dweedy mengatakan...

Kok lombanya gak berhubungan dengan PMR? Gak ada lomba PP, PK, PBT, DU?

Sekarang sainganx SMA 5, SMA 17 toh? djman sy dlu SMA 1 yg saingan ma SMA 5 klo soal PMR2an :p
Waktu msi SMP pun dan bergabung di PMR Madya SMP 5, SMA 1 yg slalu saingan ma SMA 5. Sudah berubah ya sekarang? :p

LP Tyar mengatakan...

Hmm... Tampan? Gagah? Mempesona?
Ambil mi... Hehe... Yah, dengan terpaksa saya mengucapkan selamat atas kemenangan di lomba ini. Kayaknya sudah waktunya kau menjajal lomba lain. Lomba berikutnya coba Ikut CC.
Berani tidak?

LP Tyar mengatakan...

@ Dweedy: Kalau dibilang saingan sih sekarang sudah merata kualitasnya, jadi bisa dibilang bersaing semua,
alhamdulillah PMR Wismu 05 masih bisa dibanggakan kualitasnya.
Kalau SMA 1 sudah sangat jarang ikut event belakangan ini, entah apa sebabnya.

Putra Harda Pratama mengatakan...

@Dweedy : kak tanyaki bede anggota ta supaya ikut di event2 selanjutnya... supaya seru gitu

@Tyar : Dari dulumi mauka ikut lomba begituan kasian... tapi dikalah teruska sama yang lain....malah di kasih lomba yang beginian... Insya Allah berikutnya sya usahakan.. AMIN

Hanan Nashrullah mengatakan...

selamat . . . Hahak :'D. . .bangga punya teman keag kamunya

Putra Harda Pratama mengatakan...

Wahh.... Klo gitu besok jalan ke gramed nahhh