Minggu, 19 Juni 2011

"Diary of a Wimpy Kid" Fever - Part 1

Setelah sekian lama ngga nge-Posting di Blog ini berhubung sibuk Gosip di TETANGGA dan akhirnya saya bisa come back dengan yang Berkesan, Bersejarah, dan Bersemi secerah mentari... unyu~ unyu~ unyu~ unyu~!!

Eh... sebelum ngebahas ane kepengen minta maav dolo.. soal film yang kemarin saya kasih trailernya di sini mungkin akan digarap Bulan depan.. Maaf yee soalnya aku sibukkk sungguuhhh T_T

Nahh kebetulan saya sekarang lagi sakit nihhh... Sakitnya susah bangettt obatnya... Biarpun ke ujung dunia ngga bakalan ada obatnya #lebay. Biarpun mungkin ini hanya sebatas demam, tapi ini jarang banget lohh... Demam yang langka di dunia ini. Demam buku "Diary of a Wimpy Kid" a.k.a "Diary si Bocah Tengil" karangan Jeff Kinney.

Tentang Pengarang:
(Halaman Paling Belakang Buku) : Jeff Kinney adalah pencetus Poptopica.com, pengembang dan perancang permainan online, dan pengarang buku-buku bestseller #1 terlaris versi The Now York Times, Diary si Bocah Tengil dan Diary si Bocah Tengil : Rodrick yang semena-mena. Pada Tahun 2009, Jeff dijuluki sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia versi Majalah Time. Dia menghabiskan masa kecilnya dikawasan Washington D.C. dan pindah ke New England pada tahun 1995. Jeff tinggal di bagian selatan Massachusetts bersama istrinya, Julie, beserta kedua putra mereka, Will dan Grant.

Sinopsis Singkat Sungguh Cerita:
Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Gregory/Greg Heffley bersama keluarganya Rodrick (kakak), Manny (adek), beserta ayah dan Ibunya. Bersama sahabatnya Rowley, cintanya Holly, etc. Greg seorang anak lugu, polos, pemalas, tengil, yang mudah putus asa, dan gampang menyerah. Diramu dengan humor segar.#sekian #NamanyaJuga"SinopsisSingkatSungguhCerita"

Flashback: Kira-kira awal bulan lalu (awal bulan Mei) ku coba ngejinkrak di M'Tos (Makassar Town Square) buat refreshing diri dan kebetulan waktu itu dompet masih FULL TANGKI. Di jelajahin Rak buku Komik, Motivasi, Internet, Desain, hingga Novel. Sampai pada suatu saat saya ditarik dengan kuat sekuat gajar yang lari dikejar Dinosaurus oleh sebuah cover buku.
Judul bukunya "Diary si Bocah Tengil - Usaha Terakhir". Covernya unyu banget... Ntar sa liatin dehh... Isinya ya tentang diary-nya Gregory pada awal tahun hungga pertengahan tahun yang dimana dia diancam buat masuk ke "Akademi Militer" apabila dia ngga merubah sikapnya. (#seandainya di indonesia, anak di cambok/pukul/tabok dulu biar berubah)

And Now: 19 Juni 2011, sebelum berangkat ke rumah teman buat Party hari ulang tahunnya, mending ke toko buku dulu buat refreshing dari Hari minggu yang mencekik batin. Pas di dalam nihh, eh ad kelihatan sodaranya "Diary si Bocah Tengil - Usaha Terakhir" dengan judul "Diary si Bocah Tengil - Hari-Hari Sial". Bedanya juga selain nama dan gambarnya, warna covernya juga beda.. yang dulu hijau dan yang ini kuning... Mau bukti

No picture = HOAX



Dah jelas kan klo say Fans banget sama buku ini, saya juga ngga tahu apakah saya yang ketinggalan jaman, atau memang ini ditakdirkan sama saya pada hari ini juga... Yang jelas intinya saya suka buku ini dan saya ingin berbagi.. Oh ia.. sebenarnya bukunya juga udah dibuat FIlm, Buku pertama dan keduanya... Cuman saya juga masih mau cari buat nonton filmya... unyu unyu unyu~

Karena saya fans berat buku ini maka saya akan mengejarnya sampai dapat, di luar negeri katanya ada 7 buku, tapi di indonesia (yang translasi) cuman ada 4 (#perluDiTelusuri). Maka dari itu saya membuat patokan :

Nah ini semualah yang harus saya kumpulin, baru 2.. sisa 2.. Tapi ada kemungkinan yang lainnya (3 buku lain) bakalan nyusul diterbitin. Jadi doain aja yaa... mudah-mudahan bisa didapat semua.. See You in Next Part

NB:  Klo soal demam sebenarnya ngga yahh cuman perumpamaan aja begitu aku fans sama buku ini... unyu~ unyu~ unyu~. Dan postingan ini baru merupakan part 1 dan terus akan berlanjut sebagaimana kelanjutan saya sebagai "Hunter" nya dan terus menguras segalanya sampai tuntas!

4 komentar:

pinklestar mengatakan...

LIKE IT!

Aku juga udah baca bukunya. Hahahaha... Unyu cekayi memang :3

Putra Harda Pratama mengatakan...

Makasihh... bukunya buku ke berapa??

Aysa Novira Yunaz mengatakan...

Woow, I ever read The Wimpy Kid 1-6 and i ever watch the Movie too!

Emang keren banget buku & filmnya :D

Putra Harda Pratama mengatakan...

wahhh... sama-sama penggemarnye... Love You.. muach -__-" .. klo bisa bagi link donlod film ke 2 nya donkk..