Selasa, 28 Februari 2012

Hopes (^o^)

Nahh..Oke, bentar lagu gue pengen beradu di tahap akhir masa putih abu-abu gue. berdiri tegak menantang menerjang rintangan di depan yang mesti di lewatin. Yapz... Tahap akuhir itu adalah UN.

Sebelum memasuki UN gue pengen curhat dikit yang mesti gue lakuin sebelumnya. Sempat temen yang lain juga ngerasaan hal yang sama dengan hatiku ini. Emang bener penyesalan datang pada akhir, gak ada yang datang di awal. Jadi sebelum menyesal lakuin aja sekarang.. Nahh apa sih yang gua dari tadi omelin???

Begini friends, sebelum LULUS #AMINN kita mesti ngelakuin sesuatu sebelum terlambat, daripada nyesal di belakang.
1. Kalo misalnya kita punya incaran cewek (entah junior atau yang seangkatan atau mungkin juga guru muda) mending kita utarakan perasaan kita sekarang, sempat aja ada rejeki durian runtuh, tapi klo di tolak juga nggak kenapa-kenapa kan :) namanya juga usaha

2. Banyak ye pastinya dari kita yang punya dosa sama guru- guru, entah itu saat kita ngejahilin pake permen karet, ledekin dia setengah mati, dsb. Ingat yee.... Ridho Allah = Ridho Orang tua.. Jadi, sederhananya kita tuh mesti dapat ridho dari guru sebelum terlambat cuy

3. Minta maaf sama temen lo yang pernah lo sakitin, kali aja misalnya ulangan bangkunya dekatan. Dia malah pelit kasih jawaban #hehehehe

4. Sedia payung sebelum Hujan cuy.. atau kalau siswa sekarang : SEDIA PELAMPUNG SEBELUM TENGGELAM #hehehe  Sebenarnya ini contoh jelek yahh... Tapi, ngga mesti juga pelampung yang gimana gitu... Belajar aja deh semampunya.

5. Rencanain masa depan, yah misalnya : rencana buat Usaha, Kuliah dimana?, atau langsung nikah juga boleh

6. Siap Mental, Kita nggatau yah kedepannya gimana. Entah itu Good Ending atau Bad Ending. Tergantung kitanya juga sih. Tapi siap- siap aja yeh, mudah-mudahan Good Ending #Amin. Tapi buat antisipasi siapin aja rencananya. Entah itu kabur dari rumah, Coret nama dari kartu keluarga, pura-pura gila, jadi petani, atau minum Baygon #justKiding


Dari tadi intinya mana yahh??? Padahal judulnya Hopes a.k.a Harapan -__-". Oke lahh klo begitu, sebenarnya harapan gua tuh buat beberapa bulan ke depan tuh gini:
1. Lulus UN dan UAS dengan nilai memuaskan #AMIN
2. Bisa mendaftar di PTN ternama dengan Jurusan yang di inginkan #AMIN 
3. Bisa dapar Pacar yang ngga putus-putus sampai mati :p #AMIN 
4. Diberi kemudahan untuk melaksanakan point 1,2,3 #AMIN #AMIN #AMIN 

Yahh sekian lah dari saya pada malam ini
Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 komentar:

nunuucuumi mengatakan...

hahahaha, jadi ingat perasaan dumba-dumbaku setahun yang lalu juga hampir sama seperti kau harda wkwkwkwk

Annisa Solikha mengatakan...

whoaa semoga kita lulus semuaaa. . .
Gue setuju sm saran lo yg pertama, ngutarain perasaan, kalopun ditolak kan kita udah mau lulus ini #goodthought XD