Kamis, 18 April 2013

Maaf. Aku marah disini.

Ini sudah keberapa kalinya ku coba melampiaskan amarah disini, menulis disini, dan sendiri. Di luar sana aku merasa tidak butuh orang yang peduli, karena aku muak. Padahal, sebenarnya aku butuh orang yang senantiasa mau mendengar. Kamu dimana???

Seharian hanya mengurung diri sendiri dikamar. Aku tidak kuliah karena aku malas untuk hari ini. Aku tidak berkumpul bersama orang lain karena aku malas mengenal beberapa dari mereka. Semuanya topeng!!. Aku akhir-akhir ini menjadi lelaki yang suka menahan diri. Aku lebih memilih diam dan tidak peduli ketika ada sebuah masalah. Mungkin karena ini masalah hati.

Untuk apa coba memikirkan masalah dengan orang lain jika orang lain itu sudah pasti "tidak peduli". Ini kata yang sarkas, tapi aku sengaja untuk itu. Seharian dirumah, minim aktifitas. Penat sudah hari ini. Muak!!

Semua yang kuingin lakukan untuk melepas penat ini sudah kucoba. Sebelumnya laptop ini ku lempar, dan untungnya masih baik-baik saja. Handphone yang sedari tadi ku pakai mengecek kondisi di kampus dan di suatu tempat kumpulan orang menjadi amukan kedua. Kini masih telentang, terbongkar, terpisah, terburai, hancur... Mungkin sama seperti yang kurasa. END.

AKU INGIN BEBAS. AKU INGIN BEBAS MELAKUKAN APA YANG KUSUKAI. DAN KENAPA KAMU SEAKAN MENGEKANG!!

Tidak ada komentar: