Minggu, 24 November 2013

Love Condition : Ketika Pasangan Kalian Pergi dengan Teman Mesranya



Sudah lama saya tidak curhat di Blog. Kebetulan sekarang sedang ada pemikiran yang bersemayam, dan hal ini menyangkut masalah hati dan kepercayaan. Masalah seperti ini sudah pasti sangat sensitive di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak lain tidak bukan mengenai "CINTA". Mari berpikir bersama.

"Apa Yang Anda Lakukan Ketika Gebetan Kalian Pergi dengan Teman Lawan Jenisnya dan Seakan Menciptakan Spekulasi Tersendiri?"


Saya berani jamin, pasti banyak yang bertengkar dengan orang terkasihnya apabila dihadapkan dengan masalah diatas. Biar lebih paham, ta'kash contoh kasus deh.

Contoh kasus: "Misalnya kalian punya pacar, terus pacar kalian pergi jalan dengan temannya yang boleh dikata mereka terlalu dekat bahkan kadang terlihat mesra. Terus ditempat tersebut yang semulanya mereka berniat untuk belajar (mungkin) kemudian malah asyik-asyikan disana. Nggak lama dia nge-share foto mereka berdua yang pasti bikin kita jadi "cemburu hot". Parahnya, seakan dia lebih percaya temannya daripada kita sendiri. Belum lagi ada spekulasi yang jadi kontroversi untuk tidak menghubunginya ketika disana" Hayooo... Gimana menurut kalian?


Peristiwa diatas mungkin cuman sebagian contoh dari kehidupan percintaan jaman sekarang, teman-teman yang lain juga pasti punya cerita tersendiri. Terus, buat jaga-jaga apabila hal itu terjadi. Marilah kita pikirkan kemungkinan apa yang akan kita lakukan untuk menyikapi pasangan kita yang terkesan bandel.

1. Putusin Aja Men.!!
Eh busyett, baru poin pertama udah langsung joss!! Ya kalau kalian gak tahan dengan kelakuannya, Ya udah..... Putusin aja, tetapi afdonya ketika dianya udah nggak perhatian sama kita, terus dianya lebih perhatian dan percaya sama temannya. Apalah arti melanjutkan hubungan tanpa kepercayaan? Tapi kalau masih ada kepercayaan, tahan dulu deh putusnya.

2. Cemburu balas Cemburu
Masa kita doang yang cemburu. Supaya adil, maka orang yang bersama pacar kita harus cemburu juga. Saatnya kalian bereksperimen, misalnya ambil foto mantan teman pacar kita. Terus di sotoshop deh bareng kita, share di Sosmed dan kemungkinan dia akan cemburu. Iah, masih kemungkinan cemburu, soalnya bisa jadi dia malah beneran naksir pacar kamu buat move-on atau pelarian. Kalau mau lebih ekstrim kasih cemburu aja pacar kamu dengan share foto bareng orang lain, kalau dia marah (cemburu) berarti dia masih cinta. Cuman hati-hati aja kalau malah jadi perang dunia ke-3

Kalau teman pacar kamu mengerti pasti langsung ngerasa kalau ada yang salah. Tapi bisa juga sih kamu malah dimusuhin terus digebukin deh.

3. Ikhlaskan Dia
Kalau kamu tipe cowok/cewek yang pleghmatis. Ya udah, ikhlaskan aja. Ikhlas lebih enak didengar loh daripada dibilang pasrah dengan keadaan. Kalau kamu kayak gitu artinya kamu sudah memang tidak cinta atau memang terlalu pemalu dan penakut sehingga dipikirannya "serahkan semua sama yang diatas" a.k.a pasrah. Kalau kayak gini, jangan-jangan sikap kamu yang malah membuat pacar kamu lari ke temannya. Terus kamu malah mojok di sudut kamar menangis sendiri. Itu Tragis banget loh.

4. Berpikir Ke Depan, Berpikir Positif.
Ini gue banget nih, dijamin. Gak percaya? Buktiin Coba selagi masih jomblo fresh from refrigerator. SKIP>> Kalau kalian memang orang yang sayang sama pasangan kalian. Coba aja percaya sekeras mungkin selama dia juga masih percaya sama kita (walau mungkin menyakitkan). Kuncinya "Berpikir Positif" aja. Bisa jadi dia bareng temannya karena mungkin nggak mau gangguin kita yang sedang kecapean begadang kerja. Terus dia nggak mau dihubungin biar kita nggak tambah marah dan berpikir lain-lain berhubung pulsanya udah habis. Terus dia foto bareng temannya mungkin karena temannya udah mau pindah ke negeri antah berantah sana. Pokoknya pikir positif + kepercayaan kalian. Karena cinta buruh "Kepercayaan".


Nah, segitu aja dulu buat postingan ini. Kalau ada tambahan silahkan share di kolom komentar. Yang paling gokil bakalan dapat hadiah loh (suerr..). Jadi, sekiranya kalau teman-teman dapat masalah yang sejenis. Silahkan menentukan sikap sendiri yang jelas jangan langsung berpikir negatif loh.

Kalau saya tanya, lebih memilih sahabat atau pacar? pasti pusing kan? Makanya, sekali lagi jangan berpikir negatif dan ingat selalu percaya sama dia. Eh, ditunggu komentar dari teman-teman


6 komentar:

Rian Nofitri mengatakan...

Point no.2, balas dendam menurut gue nggak fair sih :D hihi

Muhammad Adil mengatakan...

point no.4, pernah ngalamin soalnya.. :D

Putra Harda Pratama mengatakan...

jadi yang menurut kakak fair gimana dong :/

Putra Harda Pratama mengatakan...

Ada yang lebih pengalaman nih :) hihihiw

Rahmat Hidayat mengatakan...

Kasusnya aja udah jelas banget. Kemungkinan pacar kita lebih sayang teman dekatnya daripada pacar sendiri. Ya, andaikan kejadian seperti itu menimpa gue. Mau gak mau, putus aja. Daripada menimbulkan sakit yang mendalam. Hehe.

Putra Harda Pratama mengatakan...

boleh juga sih :) tapi masih banyak kemungkinan lain loh kak...