Sabtu, 06 Februari 2016

Simply B/W hardapratama.com

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar pembaca? kalau memang kalian niat membaca blog ini.
Lama tidak menulis, kemarin niatnya mau intensif, tapi buktinya sampai sekarang masih jarang nge-post. Memang manusia itu berubah. Kita setiap hari secara tidak sadar disuntik asumsi dan sudut pandang dari pergaulan dan dunia kita saat ini. Tanyakan pada alam bawah sadar kalian jika tidak percaya. Untuk sederhananya coba bandingkan diri kalian di depan orang tua, di depan pacar, atau di depan sahabat kalian. Kalian menjadi orang yang berbeda. Bukankah begitu?

Karena menurutku manusia itu berubah, begitu pula dengan blog ini. Kedesain ulang menjadi hitam putih, simple, bersih, walaupun tidak serame kemarin.

Mari membandingkan..



yang diatas adalah desain blogku kemarin. Editan ini ku aplikasikan pada tanggal 13 Februari 2015, kurang beberapa hari genap setahun. Tanggung. Desainnya sedikit rame dan childish, Dengan foto alay yang bertuliskan 20 tahun. Padahal umurku sekarang jalan 22 tahun. Cukup berdosa kalau ada pengunjung yang datang mengira aku 20 tahun padahal sudah 21 tahun. Umurku semakin hari semakin berkurang sebenarnya.

Manusia berubah dan tidak pernah puas. Serakah! Aku mencoba mencari suasana baru, mungkin bisa jadi sedikit suplemen untuk lebih rajin menulis.

Silahkan dibandingkan






Hitam dan Putih, warna sederhana yang banyak dikenal manusia.

Angsa dan Serigala dalam lagunya yang berjudul "Hitam Putih"

Warna Warna Pelangi
Bagiku hanya hitam dan putih

Warna spesial yang bisa menjadi dasar segala warna. Seperti berlawanan namun saling melengkapi. Hitam dan Putih. Sederhana namun memiliki banyak makna, aku iri.

Selain itu, pada header aku tambahkan logo bertuliskan PHP (Putra Harda Pratama) beserta tanggal lahirku, biar tidak dikata pembohong soal umur dan kalian bisa tahu ulang tahunku. Kalau kalian berminat untuk mengenalku lebih jauh, di header sudah ada link Social Mediaku. Walaupun aku jarang aktif seperti kemarin.

Hitam putih warna yang memikat dan mewah, aku suka pakai baju putih polos atau hitam polos, selain itu aku membeli laptop berwarna hitam putih, HP dan Tabletku warnanya hitam dan putih. Mungkin kalian tidak sadar kalau cara kalian berpakaian saling berhubungan dengan mindset kalian. Bagiku pribadi, dengan gaya seperti yang kusebutkan diatas, bisa membuatku menjadi lebih percaya diri.

Dibagian akhir, aku hanya ingin mengingatkan sebagai manusia sosial yang suka berinteraksi dan berdiskusi. Aku mengharapkan saran dan kritik dari kalian. Terima Kasih dan Maaf

Wassalam.

1 komentar:

Oktavia Ratnaningsih mengatakan...

Bisalah yaaa, blogku juga sedikit di upgrade seiring bertambah tuanya usia ini, i'm not the most red girl again ^___^