Senin, 12 Desember 2016

My Fault Everywhere.

Sering tidak sih kita kena masalah dari hal yang tidak kita tahu sebab asal usulnya, dan ketahuan ketika semuany sudah kacau.?? I'm asking you who read my blog

Yah, malam ini sial. Hujan dan Rindu. Ketika bisa video call, malah dibilang tidak peduli. Padahal aku liat pesanmu masuk. Aku bicara tanpa suara berkata "apa" lebih dari 1 kali. Memang aku sedang browsing.

Kemudian kita bertengkar, and you said to me "hanya kau yang mau dimengerti!". What?? Really?? LOL.

Then i realize. i was mute my computer sound -__-.

so i cant hear you. Mungkin kamu tadi berbicara lalu tersinggung. then you hate me. Ah, its suck for me. /sad

Walaupun aku mengatakan alasan yang sebenarnya, paling hanya akan menambah masalah dan kamu tidak percaya. coz no evidence.

Hah! Women!

Jadi, aku tulis di blog ini. Mungkin saja google mau mengerti. Manusia itu terlalu egois. Termasuk saya.

--

Tidak ada komentar: