Kamis, 01 Juni 2017

Hanya Perasaanku Mungkin

I hope this is only my feeling...

Aku tidak tahu, sebenarnya "sahabat" itu seperti apa? Selalu iri dengan teman- teman yang update di sosial media, ,mereka sedang hangout dan mengatakan sedang bersama sahabatnya. Mereka upload curhatan mereka bersama sahabatnya. Gila- Gilaan bersama sahabatnya, dll. Jujur, aku memang introvert. Terlalu menjaga privasi, mungkin hanya segelintir orang yang bisa kutemani cerita luar dalam tentang diriku.

Selain itu, memang aku dari dari dulu terkesan "one man show" atau sering bekerja sendiri. Belum lagi disetiap kelompok pergaulanku, aku yang paling muda. Dan pergaulanku pun sering pindah dari satu tempat ke tempat lain. Dominan bermain bersama mereka karena ad unsur saling membutuhkan. Entah itu pekerjaan atau memang untuk sharing ide. Dunia entertain bersama merekapun cenderung terbatas. Aku takut terlalu jauh dan terjerumus seperti beberapa tahun kemarin.

Disatu sisi aku orang yang anti untuk meminta tolong kepada orang lain. Anti menyusahkan atau merepotkan mereka yang bersamaku. Tololnya, aku yang kadang diperalat dan mengalah lalu menyesal sesaat seperti menyiksa diri. Beberapa dari mereka mengatakan aku jual mahal, padahal kalau kalian minta tolong, aku siap bantu selama masih dalam kapasitasku.

Sungguh miris, beranjak 23 tahun seperti hidup tanpa seorang sahabat. Bahkan tidak tahu sahabat itu apa?

1 komentar:

Oktavia Ratnaningsih mengatakan...

Lamanya nda main2 ke blog wee, baruka ingat kau yg upgrade blog ku dan mka minta di upgradekan lagi jadi monokrom aja, udah tuaa, udah terlalu kekanakan tampilannya wkwkwkwk