Jumat, 29 April 2011

Fans atau Psikopat

Gilaka ini malam.... ad fans berat kayaknya sampai like semua statusku. Nda nyangka yang begini bakalan terjadi. Padahal lagi seriusnya nih cari referensi mengenai "pecha kucha" a.k.a cara persentasi 20 slide selama 20 menit. Pas sa buka FB malah ada susunan notif di sebelah kanan bawah windowku.

Tapi untung sedang aktifji otak kananku dan akhirnya sa putuskan untuk membuat postingannya, nyumbag dikitlahh... biar jadi kenangan getooo!! Kapan Lagi kan..??

Stress mungkin ini orang.. kalau mau tau silahkan check it out.....




Spoiler:

Photobucket

itulah gambar pertama yang saya dapatkan secara UPA'


dan kemudian saya check lagi, dan ternyata

Spoiler:

Photobucket


NAMA DI SENSOR UNTUK MENGHINDARI KONTRA


Saya juga heran dengan tingkah lakunya, dia beneran fans ya. Memang sih saua lagi naik daunnya di kalangan anak muda layaknya JUSTIN BIEBER (wueekk...!!). Tapi adaji benarnya gank... Dan saya juga heran yah... dia itu like 9 status saya dalam waktu 1 menit

Saya pun heran, kapan ya saya "add as friend" sama dia. Kalau sudah lama masa' baru di terima. Dan ngga masuk akal juga yah kalau misalnya dia langsung like semua status aku begitu "confirm" saya sebagai teman.

Atau mungkin dia ini orangnya......... (titik-titik). Ngga jelas deh pokoknya.

4 komentar:

Bizwud mengatakan...

wakakaka nyensornya gak niat nih... ati2 dia blogger juga loh... adek kelas gw. stat gw juga sring di like. mungkin semua org di like juga. salam kenal.

Putra Harda Pratama mengatakan...

@Bizwud : Wahh yang bener.... Alamat blognya donk... Salam kenal juga

Bizwud mengatakan...

lupa alamatnya. hehe

Putra Harda Pratama mengatakan...

jahhhh... -_-'