Kamis, 28 April 2011

Belum Dewasa untuk Mengenal "CINTA"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah wajarlah buat saya tertarik sama yang namanya "Wanita".... tapi sepertinya memang belumpi terlalu matang untuk hal seperti ini. Cinta itu memiliki beribu-ribu persepsi dari sudut pandang yang berbeda tergantung masing-masing individu (kayak ceramah saja')

Oke.. Pembahasannya begini, saya memang sudah beberapa kali terlibat dalam suatu permasalahan "CINTA". Tapi kok sampai saat ini belum bisa di bilang berpengalaman, padahal sudah ada beberapa orang yang menemani hidup saya dalam beberapa dekade. Kira-kira ada 3 orang lah.. dan semua berakhir dengan TRAGIS.. [insya Allah di postingan berikutnya akan sa bahas mengenai putus cintaku].


Dari semua perempuan yang pernah saya dekati sampai saat ini, pandangannya beda sama saya... ada yang bilang saya nda terlalu perhatian lah, suka dekat sama yang lain lah (memang benar sih), terlalu pendiam, pemalu, bahkan paling sering ada yang bilang saya cuman main-main alias nga serus.

Saya juga heran kenapa orang bilang saya sepertinya kelihatan tidak serius, bahkan kejadian baru-baru ini, sepertinya perlu ditembak ulang situ cewek karena menganggapyang sebelumnya itu main- main. Sebenarnya itu SERIUS lohh... Apa memang karena saya ngga pernah lepas dari "Senyum", atau karena saya yang "Baby Face", atau karena terlalu "Imut" di kalangan mereka

Jujur nahhh.... Saya orangnya very Extrovert dan wajarlah kalau saya sering melibatkan perasaan hampir dalam segal hal. Soal Cinta misalnya, saya sebenarnya tidak terlalu tahu tentang arti cinta. Tapi kalau soal perasaan cinta kepada sesama manusia, saya tidak pernah main-main dengan hal itu, memang tidak pernah karena saya tidak tahu untuk mempermainkan perasaan yang bernama "CINTA". Terserah lah persepsi kalian sama saya tentang sesuatu yang berhubungan dengan "CINTA". Namun, saya tekankan hal yang berhubungan dengan ini baik yang sudah terjadi, sedang terhajadi, dan akan terjadi adalah sesuatu yang "SERIUS".

Jadi, kepada teman-teman mungkin yang lebih pengalaman dan lebih senior. Dimohon kiranya memberi saya arahan dan pengertiannya dalam mendalami ilmu "CINTA". Bagi teman-teman yang bersedia menjadi guru privat saya.. Silahkan komen langsung atau kirim sms ke no.085298361046.

Thx^^

2 komentar:

nunuucuumi mengatakan...

bddh, pintar tommi cinta-cinta ee, wkwkwk

Putra Harda Pratama mengatakan...

Masa mau terus kayak anak2 kakak