Rabu, 27 April 2011

Kenyang Abiss..!!

Dalam hal ini saya memberikan berita yang Hura- hura......


Pagi Hari -> Ngga sarapan nih.. lapernya bukan main. Tapi unatung ada mbak AYU (teman sekelas) yang setiap hari bawa nasi kuning kebanggannya, akhiarnya gua beli dah 5000 perak, dan Alhamdulillah saya dapat ayam yang besar. (Slurrpp) Asoy. Lumayan kenyang nihh....


Siang Hari-> Pada waktu pulang kan rencananya mau ke JUBEL buat lomba, tapi karena masih lama ya mending makan aja lagi.. hehehe. Untung ada mas ibe yang ajak, dan kebetulan si pujaan hati ikut juga, dan kami pun memesan "COTO pake DAGING + Ketupat" seharga hampir 10.000 (tapi ibe yang bayar, mudah-mudahan nda ditagih). Dan Dahsyatnya saya punya kesempatan antar pulang si pujaan hati untuk pulang.

Malam Hari-> Ini nih yang paling spesial, mau pulang dari JUBEL tapi motor ketinggalan di sekolah (sengaja pake angkot supaya ngga kejaring sweaping, kan belum punya SIM T_T ). Untung ada beberapa alumni yang baik hati yang mau di Nebengin. Pas nebeng nih, ngga nyangka di ajak ikut pergi makan di jalan hertasning di warung Jagoan buat makan "BAKSO RAJA". Baksonya kira-kira sebesar 2 kepalan tangan saya (kebayang ngga), harganya kira-kira 15.000an dan alhasil perut saya "SUPER KENYANG".



 Nih ilustrasinya

Tidak ada komentar: