Minggu, 24 April 2011

saya bukan MAHO..!!

Wahh.. apakah saya memank cowok yang cantik dan sexy, atau itu orang yang ***** (dilarang menghina), atau memank dia salah coment.... Wuihh ad 1001 alasan di kepalaku

Tapi namanya FB semua Bebas-bebas aja kan... nih lihat


itulah Screen Shot nya... ada 4 kata MAHO' dan 1 kata HOMO.... Disini sebenarnya yang salah siapa??... Statusku itu untuk cewek kasian, mungkin anda beranggapan untuk cowok.. tapi dari segi mananya coba?? Apakah saya yang kelihatan cantik dan penuh pesona (bueekkhh).. Tapi sebenarnya saya salah juga yaa yang ngajak dia jadian.... tapi kenapa dia bilang saya homo.... tapi apakah dia suka sama saya... tapi bisa jadi ini hanya hiburan belaka... tapi dilain sisi sepertinya hanya main-main.... tapi bisa debenarkan sih karena saya dominan dekat sama cowok.... tapi kan namanya teman ngga apa-apa yaa... tapi... tapi.... tapi.... Tak apalah, namanya juga Social Network...... Makasih ya Bang Hanan sehingga saya terbuka hatinya untuk membuat Postingan Baru^^


PERHATIAN!!
ini hanya hiburan belaka dan jangan dianggap SERIUS, kesamaan tokoh dan tempat merupakan ide si penulis,

2 komentar:

Hanan Nashrullah mengatakan...

hahahahaaaaaaaaaa

Putra Harda Pratama mengatakan...

ngek ngek ngek
wkeewkkewkewkwe