Sabtu, 02 April 2011

Saya Jomblo-man

Sya jomblo and that's true. Tapi, bukan berarti saya ngga laku. Saya mau sendiri dulu. Ini soal pilihan aja kok. Jadi jomblo itu pilihan. Punya pacar juga pilihan. (bahasanya kek orang sakit hati nih.. ckckck)

Ngga ada yang salah kan? dan ngga perlu digembar- gemborkan sampai haru dijodohin segala. (mulai kelihatan nih cerita sebenarnya a.k.a penyebab sakit hati)


Ketahuan jomblo ngga bikin saya malu, tapi dijodohin itu yang ngga seru!! BASI.!! Kayak ngga bisa cari ndiri aja. Saya ini lumayan ganteng, tampan, gagah, dan mempesona-sekedip mata bisalah satu-dua perempuan malah kesemsem sama saya.. hehe. Tapi sekali lagi saya tekankan saya memilih yang cocok. Terlalu gampang jadian, biasanya gampang juga putusnya. (sepertinya ini sebuah pelampiasan)

Saya menunggu orang dan waktu yang tepat. kalau tiba waktunya, pasti akhirnya pacaran juga. ehem, numpung lagi buka 'lowongan' jadi pacar, ada yang berinat?? (ngarep+ngimpi)

ini sebuah bukti yang nyata... check it..!

Spoiler:

Photobucket



keterangan lebih lanjut

Spoiler:

1. PALING KIRI ADALAH "SAYA", Seseorang yang penuh Pesona
2. TENGAH ADALAH BUKU BERJUDUL "compunerds" karangan endang_rukmana (bukunya Hanan yang dipinjam mma Zela baru sa selundupin)
3. PALING KANAN ADALAH JARI TELUNJUK KIRI, mau numang eksis...





Itulah saya, dan begitulah saya. Nikmatilah saja kegundahan ini Segala denyutnya yang merobek sepi (copas dari liriknya " Efek rumah kaca-Melankolia"). Nikmatilah sesuatu yang diangap negatif dan ambil positifnya. Ngga ad pacar dan hidup sendiri itu orang bilang ***** (tersensor) atau apalah... Padahal sisi positifnya


Spoiler:

1. Bebas Memilih Teman (ngga bakalah ad yang minder)
2. Mudah Menjalin Hubungan Baru (pasti akan bertemu orang baru, teman baru, etc)
3. Memikirkan Diri Sendiri (pikiran ngga kebagi antara saya dan dia,cukup "saya" saja)
4. Jauh Dari Stres (sok pasi bro,!)
5. Jauh Dari Sakit Hati (ya jelas)
6. Jadi Lajang Itu Murah (cukup biaya hidup diri senidiri)
7. Banyak Waktu untuk Keluarga
8. Luluasa mewujukan Rencana sendiri (ngga ad yang atur dan larang untuk rencana masa depan)




Hal itulah yang saya alami dan saya rasakan sendiri. Mungkin segitumi deh hari ini, jelleki bela keyboardna ini warnet.. kalau kelamaan bisa-bisa ad orang tambah kesemsem baca ini postingan. Sudah pukul 3 malam dan nganuk menyerang + admi juga panggilan ulang.  :'( 

NOTE: bagi yang kesemsem sama saya, silahkan minta formulirnya di saya (gratis), sertakan surat kelakuan baik, foto kopi ijazah, foto ukuran 3x4 (2 lembar), beserta surat - surat lainnya yang bisa mengikat hati


dikutip dari: novel "Compunerds" karangan Endang_rukmana, om google, 75% otak kanan, dan 25% otak kiri,

4 komentar:

Hanan N. Furqaan mengatakan...

nda na ucapkan ki makasih sama pemilik buku ine :p

Putra Harda Pratama mengatakan...

oh ia. di'
tggmi ple

Putra Harda Pratama mengatakan...

sudahmi gan

Hanan N. Furqaan mengatakan...

bagus cuy.,
setuju ka sama sisi positifnya jomblo.. haha