Selasa, 05 April 2011

Tanggal 4 (Aku & Dia)

Hari ini hari selasa tanggal 5 April 2010. Seharusnya postingan ini saya tulis kemarin (4 April). Tapi karena terdapat beribu alsan, halangan, dan rintangan sehingga terpaksa saya tulis hari ini.

Tanggal 4 yang pernah selama 1 tahun 1 bulan 14 hari (kalau tidak salah) menjadi hari yang spesial antara "aku dan dia". Sebenarnya kisah ini berakhir dari seseorang yang juga mencintai dirinya. Walau awalnya mereka belum memiliki perasaan yang lebih, namun pasti akan mengganggu hubungan yang telah saya jalani dengannya.

Sebenarnya, dari awal kisah ini sudah terdapat ratusan, bahkan jutaan pro dan kontra dari beberapa pihak tertentu, memang kami akui bahwa terdapat banyak kekeliruan dalam hubungan yang telah di jalani pada saat itu.

Awalnya mereka (dia dan mr.X) hanyalah teman biasa, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka tambah dekat. Apalagi dia dijodohkan sama keluarganya dengan si Mr.X. Kami masih tetap mencintai, tetapi apalah daya.

Tragis memang untuk melepaskan orang-orang yang sangat berharga dalam kehidupan, yang menemani disaat suka maupun duka, memberi warna baru dalam hidup, udara segar dalam sesaknya kehidupan, bahkan rela berkorban setengah mati hanya untuk kebahagiaan kita pada saat itu.

Sudah 3 bulan berlalu sejak kisah antara "Aku dan Dia" berakhir. Luka dihati masih tergores oleh ingatan masa lalu. Sampai saat ini dunia masih terasa hampa, sunyi, sepi, gelap, dan suram. Apalagi kau sudah berbahagia bersamanya, mungkin bagimu diriku hanyalah se-onggok kerikil di tengah jalan. Kemarin pun aku terkecit melihat gantungan Hpmu yang bertuliskan Namamu dan Namanya. T_T (Mauku lempari itu)


Kadang Hidup ini Tak Adil. Tetapi apakah Dunia tidak pernah berpihak sama kita?. Sebenarnya Dunia Berpihak kepada kita pada saat Hidup terasa tak Adil. Di depan sana terdapat secercah harapan yang lebih terang dari sebelumnya.

Tidak ada komentar: