Selasa, 10 Mei 2011

Barang Haram di Kamarku..!!

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Hari ini capek sungguh diriku setelah mengarungi sudut- sudut kota Makassar mencari ide-ide cemerlang yang mungkin bisa mendapatkan rupiah ataupun di posting di blog ini.

Tapi, sayang 1000 sayang ngga ada hasil yang memuaskan. Dan teringat kembali tentang "Afirmasi Positif", saya pun yakin akan mendapatkan ide-ide bagus. Walaupun dijalan ngga dapat apa-apa selain capek. Dirumah atau di kamar dapat yang bagus- bagus lohh... Mungkin gara-gara "Afirmasi Positif" ini Alam jadi berpihak sama saya.. hehehe

Weitzz.. Pas mau Perang sama Nyamuk di sore hari menggunakan "Mr. Baygon" malah dapat sesuatu yang mencurigakan yang tinggal di kamar saya entah itu beberapa tahun yang lalu. Click aja deh...

Check Di sini:

Photobucket



Di perjelas sedikit:

Photobucket




Jreng..Jreng Jreng...Apa yahh?? Kira-kira itu punya siapa?? Sejak kapan ada disitu. Pasti sudah lamakan, mana banyak sarang laba-labanya. Dan sebagai penjelas, saya tinggal di kamar itu (tukaran sama adekku) sekitar pertengahan tahun lalu dengan alasan Luas dan enak dipake merenung sambil liat bintang-bintang di malam hari. Dan baru 2 kali saya kasih pindah posisi barang- barangnya, yaitu awal tahun ini. Tapi seingatku nda pernahka simpan barang seperti itu dikamar.

Dari pada penasaran mending kita keluarkan dari tempatnya. Siapa tahu isinya ada uang, atau ada jin nya (kayak film Aladin gitu). Dari pada lama-lama yuk kita cek..

Kita Periksa:
Photobucket

Bwedwdw... Parah... Dirapikan dulu.. Rapiin yuk..!!

Ayo kita rapiin..:
Photobucket

Brr.... Astaghfirullahal adzim... Ternyata beberapa botol vodka merek MIX-MAX (Adaji itu tertulis di botolnya),  yang masing-masing
1. 2 botol Warna biru yang mungkin berasa "Exotic Blue" (apami itu)
2. 1 botol warna merah ke pink2an yang mungkin berasa "Cranberry Grapefruit" (ini mungkin terasa sedikit ada anggurnya, klo cranberri nda tw ap itu)
3. 1 botol warna ungu yang mungkin berasa "Blueberry" (Kalo ini pasti saya tau rasanya, karena banyakji juga gula-gula rasa blueberry)

Pantas terasa aura setan dalam kamarku. Ada pale minumannya setan di sini, nda heranma kenapa seringka kayak diganggui malam-malam (bissa juga'). Kalau begini apa mesti dilaporin ke polisi yahhh.. atau dijadikan hiasanmi saja botolnya.. Tapi lebih bagus kalo di foto baru di posting.. hehe :P

Tapi masih ada yang mengganjal, Siapa pelakunya di'?? Ini sepertinya sudah lamami. Mana penuh sarang bala-bala dan terlihat habis (mungkin setan habiskan karena minumannya memang). Klo begitu kita selidiki satu persatu yang memungkinkan.
1. Bapakku : Aiihhh.. nda mungkinmi karena pace ke yogya, dan kalau balik saya tidur sini kalau malam, tapi lain lagi ceritanya kalo siang tapi biasanya kekantorki baru ada mamaku.
2. Mamakku : Mace.... Pasti bukan kita tohh... Nassami karena maceku selain jarang naik keatas orangnya itu cantik, baik hati, alim, sopan, ayu, dan yang jelas pokoknya nda mungkinmi Mamakku
3. Adekku : Ini mencurigakan juga karena bisa saja, pada saat siang hari dan saya jarang ke sekolah, dia curi- curi kesempatan, Namun timbul pertanyaan dia masih muda, polos, dan darimana ambil uang untuk beli itu. Tapi bisa saja.. hmmmmm nda mungkin.
4. Nakke ( Saya sendiri ) : Seingatku saya nda pernahka beli apalagi minum barang begituan, kan saya orangnya alim.. hehehe. Tapi lain lagi ceritanya kalau saya yang kesurupan dimasuki sama setan pa'inung ballo.
5. Om-ku : Nahhh ini nihh... Memang dia pernah tidur dikamarku, tapi biasanya samaja tidur. Dan kalau bangun pasti saya kasi bangun dan nda pernahji sa'ring (mabuk) saya liat. Atau mungkin dia curi2 kesempatan waktu saya nda bermalam di rumah.
6. Setan : Ini bisa saja terjadi karena miras adalah minuman setan, tapi apa alasannya sampai dia mau simpan dikamarku?

Dari bukti bukti dan keterangan yang saya dapat masih kurang jelas pelakunya dan dari sedikit keterangan yang tertulis di label dibotolnya


MINUMAN BERALKOHOL GOLONGAN A BERKARBONASI
DIBAWAH UMUR 21 TAHUN ATAU WANITA HAMIL DILARANG MINUM
DIPRODUKSI OLEH
PT. PE**ND. BAPAK DJ*NG*OT T*NG*R*NG, INDONESIA


Mungkin pelakunya memilik umur >21 tahun dan tidak hamil. Ck.... ini Indonesia adalah negara bebas. Aturan ada untuk dilanggar. Anak TK saja main POKER, masih SMP dan SMA sudah jago kawin dan selingkuh- selingkuh, Belum masuk Kantor saja sudah jagomi jadi Tikus a.k.a korupsi, dan yang ajar siapa??? yang ajar itu ORANG YANG CUKUP UMUR. Pusingku pikirki.. Siapa di'.. Nanti kita selidiki lebih lanjut di postingan berikutnya.. Insya Allah.. kita bahas di lain waktu karena saya masih tetap akan mencari siapakah Pelakunya dan saatnya saya berkata


janganlah kita meminum miras karena sesungguhnya miras itu adalah minuman setan. Kalau kita minum miras, maka setan minum apa?  dan sesama makhluk hidup kita harus saling menghargai. WASSALAM^^

Tidak ada komentar: