Minggu, 05 Juni 2011

Arrrghh... UjianGGG

Neraka lagi bagi kehidupan siswa yang masih duduk di sekolah menengah pertama yang ingin sekali beranjak ke kelas 3... AMIN...!!!

Besok kami akan bertarung mati-matian, Lahh lohh..?? Ulangan kok blogging? Kamrin kemana??.. Hehehe... Oke oke.. saya akan menjawab pertanyaan saya sendiri disini... Answer: Kemarin itu saya sibuk banget... Kenapa demikian?? ada beberapa hal yang harussaya kerjakan:
- Konser di Esia School Sydrome
- Buat Film "Hitam Pekat Kehidupan: (ngga kalah sama film FTV loh)
- Menyelesaikan tugas
- Ngurusin komputer yang baru si perbaiki.. hehe

Oh yaa.. sebelum masuk inti.. saya mau promosiin tentang postingan saya berikutnya tentang "Esia School Syndrome" dan "Film saya:".. Tunggu Yaa..!!!

Oh yahh... Besok tepatnya hari Senin, 6 Juni 2011. Saya beserta teman2 eank lain bkalan berjuang mati-matian didepan kertas jawaban. Mana sekarang pake LJK (Lembar Jawaban Komputer) #nggatauntarditabok. Selain itu sekarang udah di acak perkelasnya dan katanya juga pengawasnya 3 guru setiap ruangan (maklum.. Kepala Sekolah Baru ..*hiks hiks hiks ).

Jadi sekarang bagaimana? Mana saya sempat memvonis akan TINGGAL KELAS . Mana tugas masih banyak yang ngga kelar di tambah kimia yang sepertinya mengancam... Kalo kimia di bawah 75 maka saya akan END.

Nah... Sekarang persiapan untuk besok mana ada?? Bikin konsep ngga mungkin.. tohh pilihan ganda, bukan pake essay. Terus pengawasan ketat jadi harus pake Otak ndiri... Atau..... Sekarang saya terbang ke Amerika buat gabung ke CIA buat berlatih ntontek. Berlagak seperti SPY... hehahah

Yang jelas belajar semaksimal mungkin deh... Doain yaghhh besok lancar dan mudah mudahan ngga dapat pengawas yang sangar-sangar dan bangar-bangar dan doain juga semua tugas bisa kelar sehingga saya bisa Naik Kelas.....!!!  AMIN!! AMIN!! AMIN!!

Tidak ada komentar: