Jumat, 10 Juni 2011

Movie Project : Hitam Pekat Kehidupan (Trailer)

wew... Fiuhh... Setelah sekian lama menunggu dan menanti akhirnya Trailernya jadi juga... hehe

Trailer apaan??

Gini.... Sebelumnya kami dikasih tugas untuk buat film, entah itu film horor, komedi, drama, yang jelas film dehh... Dan tugas ini spesial banget, soalnya ada beberapa KD (Kompetensi Dasar) yang nilainya diambil dari tugas ini.. klo ngga salah ada 3.

Ini merupakan pertama kalinya kami membuat film dengan barang apa adanya.. hanya bermodal dengan sebuah Kamera CLSR Canon EOS 7D, PC, dan Storyline tanpa dialog + modal Nekat. Tapi ngga nyangka klo hasilnya diluar dugaan. Anak-anak atau teman-teman yang lain pada muji.. hehe (lumayanlah kualitas buat anak SMA yang baru pertama kali buat ginian).

Lahirnya film ini saya ilhami dari kehidupan sehari-hari saya, dan beberapa sudut pandang kehidupan tentang indonesia. Film ini adalah sebuah film ini bergenre komedy, drama, dan perjuangan hidup.

Durasinaya 30 menit dengan judul "HITAM PEKAT KEHIDUPAN". Film ini menceritakan tentang seorang anak (Ibe') yang lugu dan polos. Tidak tahu apa-apa tentang Matematika, Fisika, atau pelajaran berhitung lainnya. Yang dia tahu cuman tentang menulis sesuatu yang ngga pernah dipikirkan sama orang lain. Disekolah seling di jelek2in dan disiksa sama Fadhlan, Ilham, Widi, Yelly, dan Echa. Sampai pada suatu hati sahabatnya (ujank) memberikan sebuah harapan dengan membawa info dan formulir untuk mengikuti IWC (Internasional Writing Contest), namun masalahnya adalah pembayaran lomba tersebut. Dimana dia mesti mendapatkan uang ditengah kehidupan yang kelam?? Selain itu, disini juga ada kisah cinta segitiga antara, Ibe', Enci (primadona Sekolah), dan Sakinah (Bintang Kelas).

See Trailer...




Nahh itu konsep kecilnya, mohon maaf yaa.... agak berantakan soalnya it's a first time. Dan klo ada saran atau kritikan positif, kami terima dengan lapang. Kalau emank banyak yang tertarik.. Nanti bakalan sa upload filmnya, walaupun mungkin akan saya upload juga tanpa diminta sihhh.. hehe.

See u Next Time^^.

9 komentar:

mhala mengatakan...

d'tungu Filmnya :)

Putra Harda Pratama mengatakan...

makasih..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah jadi inget masa SMA.. :)

Just Nanda... mengatakan...

Keren trailernya,,, btw software nya ada yang gratisan gak??
#MentalMahasiswaKere

Putra Harda Pratama mengatakan...

@feby : jdi muda aja..

@nanda : trailernya gratisan kok... cuman yaa gratisannya gitu deh

Just Nanda... mengatakan...

Corel Video Studio nya free ya???

Putra Harda Pratama mengatakan...

mm... ia... tapi sa lupa linknya...

Just Nanda... mengatakan...

yah, padahal udah ngebet mau buat...

Putra Harda Pratama mengatakan...

Googling aja..