Selasa, 05 Juli 2011

3rd Best Trophy in our Peroid (Mental Juara)

Rindu sama aku yahhh?? #bwueekk Alhamdulillah... bisa posting lagi.. Sorry fans soalnya kemarin kami  ( WISMU 05/Wira SMU 5 makassar ) lagi ngikutin lomba LKS III (Lomba Kepalangmerahan dan seni ke-3) se-Sulawesi Selatan yang di adakan oleh KSR. Diikuti klo nda salah ad 30 sekolah dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Disana tuh kita berkumpul semua berkumpul, PMR dari daerah-daerah di sulawesi selatan datang ke Benteng Somba Opu, mereka datang dengan harapan yang berbeda-beda. Ada yang ingin jadi jawara sejati, yang ingin menunjukkan aksi hebat, ingin di akui oleh dunia, yang jelas positif dehh. Malahan ada yang datang sebagai tukang 'Ricuh', isi waktu luang, tebar pesona, terus dapat cewek (ini sih kek aku)#ckckckck  

Disana, kami (WISMU 5) berjuang dengan keras melawan Alam, mulai dari lantai penuh akar, pasukan Elite Nyamuk Kampung, Makanan apa adanya, air yang aneh, anggota yang ngga mandi, tidak BAB selama 3 hari, ditambah tenda yang hanya berjarak beberapa meter dari Kuburan. #Miris

Dan Alhamdulillah... Kami menunjukkan kepada mereka, bahwa kami memang ada dan patut untuk di akui, hasil kerja keras terbayar lunas tuntas melakoni jati diri sampai puas (lirik lagunya Bondan Fade2Black). Suatu hasil memuaskan di akhir-akhir ke-pengurusan. Kami meraih predikat Juara Umum dengan total poin 15, memenangkan 4 dari 6 cabang lomba. Prestasi Juara Umum ke-3 dimasa kepengurusan Angkatan 27 . Pada Lomba ini kami berhasil memenangkan

1. Juara 1 Lomba CC (Cerdas Cermat) 
2. Juara 1 Lomba PBT Putra (Pasang Bongkar Tandu)
3. Juara 3 Lomba PBT Putri 
4. Juara 4 Lomba Humanity Photograph (yang ini nihh... gue yang dapat) hehehe.


Sorry ya fans soalnya ngga bisa menampilkan fotonya, soalnya filenya ada di senior. Tapi, sebenarnya saya sedih sih.. soalnya lomba Humanity Photoghraph itu lomba Umum, maunya saya ikut Lomba Khusus. Dari dulu Lomba Umum terus.... kemarin aja ikutnya Lomba Photoghraph, Dapur Krasi, sama Akustikan. Jiahh.... Tapi Keep Spirit aja..!! hehe

Langsung aja dehh sa kasi bukti-bukti yang ada (maaf cuman sedikit soalnya lama banget uploadnya, maklum modem Lalod)





Ekstra :
*yang saya suka di perkemahan ini:
1. Jadi Senior itu 'memang' enak
2. Main Poker dan PES dengan Alumni dan teman-teman
3. Banyak Teman dari Sekolah/Daerah lain
4. Prestesi yang Bagus di Akhir-Akhir masa Jabatan
5. Makanan Lumayan dari pada Kemah Kemarin
6. Sempat Kesemsem sama anak dari SPRG (inisialnya "R")
7. sebagai Penghias Liburan

*yang ngga di suka
1. Kuantitas berkurang dari kemah kemarin
2. Sempat dapat "Shock Therapy" subuh-subuh
3. Ada sebagian konsep yang gagal
4. Ngga dapat nomornya si "R"  :'(

Cerita tambahan Tentang Cuban (Cukur Banci) :
Cuban atau sebut saja Cukur Banci, dikasih nama sama teman-teman karena memang nda diketahui namanya, sorang homo eksotis yang mempunyai badan kekar, bidang, gaya keren, dengan motor Spin warna merah.. Berikut ceritanya:









Ini Cerita Kami.. Apa cerita Kalian??

SAYA/KAMI BANGGA JADI ANAK WISMU 05

3 komentar:

Nurul Ilmi Salsabila Kartono mengatakan...

iyo tawwa :D selamat kak atas prestasinya wakakak ;) ideh, tapi merusak skali itu banci_-") geliku bacaki #mojokdijamban

affie9 mengatakan...

wha.. selamat atas prestasinya... poto2nya di tunggu lho..

Putra Harda Pratama mengatakan...

@Nurul : sama2,,, mauki' no nya itu banci??

@affie : ok ok