Selasa, 02 Agustus 2011

With Monyet Part 1 : Nge-Gembel Bareng di M'Tos

Ini bukan fiksi, bukan bo'ongan, bukan karang-karangan, bukan akal-akalan, bukan sihir, bukan sulap, dan juga bukan jengkol #denganNadaSerius. Ini NYATA...!!! BENERAN...!!! SUMPAH...!!! #SibukSendiri-__-".

Alhamdulillah... Puasa telah tiba dan barokah juga udah tiba, tuh di sana aku liat dia baru turun dari BUS, sekarang lagi berteduh di halte tungguin untuk ku samperin. dan Wahhh... ternyata barokah tentang CINTA juga ada yaaa.... SUBHANALLAH. Ya ialahh... Anak muda getoo..!!

Nahh.. maksud aku bikin postingan ini dan bahkan aku kasih label tersendiri adalah dengan maksud sebagai catatan  KENANGAN TERINDAH  #np: Samsons-Kenangan terindah. Ia..... beneran... kenangan terindah aku dengan "DIA".... Dia?? Dia?? Dia?? Siapa yahh?? Lagunya Afgan?? Nama Kuliner?? Nama Alien?? Anak tetangga Sebelah?? Adeknya Hermione?? Anaknya Lady Gaga?? Kembarannya Maddi Jane?? Istri Baru Justin Bieber?? atau Sejenis Spesies Baru??

Sebenarnya sih semuanya bisa di bilang bener... tapi juga bisa di bilang salah. Pasalnya menurut teori pada HUKUM HARDA : "Dia adalah sebuah spesies yang memiliki nama unik dengan postur tubuh unik menyerupai alien yang mempunyai daya tarik sendiri yang berbanding lurus dengan ke-GILAan yang dimilikinya dan senantiasa menjadi pusat perhatian dari segala sumber energi". Sebenarnya "Dia" ini punya nama, sebut saja dia "LENCHA" (boro2 penjelasannya panjang klo ujung-ujungnya hasilnya cuman seujung kuku doang).

Awal mulanya aku kenal dengan si Lencha ini dari teman lamaku, sebut saja dia "H". Pada awalnya aku suka dia, tapi takdir berkehendak lain. "H" malah menyuruhku untuk mendekati si "Lencha". Entah kenapa aku tertarik padanya dan langsung dekat dengannya. Tanggal bersejarah aku mma dia itu 24/07/2011. Tanggal ini sebenarnya bukan tanggal penting sih, mungkin orang bilang itu tanggal aku jadian mma pacar aku.. Ahh bukan dehh... bukan pacar, bukan sahabat, bukan teman, bukan saudara, bukan istri, apalagi peliharaan. Dia hanya "Lencha".. tak lebih tak kurang. Kesimpulannya dia hanya "Monyet Kesayangan.q" #*dustak*

Ohh.. ia aku lupa tentang pembahasan kita yang sebenarnya: BERUBAH...!!!! SERIUS..!!! JGERR..!!! JGERR!!.. JRENGG!!!!

Tadi siang kebetulan aku dengan "Lencha" dan seekor spesies aneh baru (uppss.. Maaf yaa) sebut saja "Ifa" men-GEMBEL bareng di TO (Studio 21), tepatnya lantai 3 M'Tos (Makassar Town Square). Alasan kami milih ini karena "Murah" #maklum lahh.. Gembel.

Setelah sekian lama mereka menunggu kedatanganku dengan tampang bengis cupu seperti penggemis di pinggir jalan yang ngga makan 3 hari 7 malam #janganMarahYee. Ku tarik dompet dari kantong belakangku dan mengeluarkan uang sebesar biji salak sekian rupiah. Karena bulan ramadhan yaa... ngga apa-apa deh ku traktir mereka semua. #KebetulanAdaRejekiGann

Setelah nge-Gehol, dan gila-gilaan bareng di BIOSKOP. ettsss... beneran kok.. Pas lagi nonton dan seru-serunya yeehh... Mereka (si "Lencha" dan si "Ifa") tepuk tangan melolo.. dan pas adegannya Harry Potter yang dikira mati hidup lagi... Tepuk tangan mereka tambah keras.. dan tahukan kalian... Hampir 75% isi Studio ikutan "Tepuk Tangan" gara-gara Mereka #NyeselAneGakIkutGila-gilaan


Setelah nonton kita ketemu sama teman-teman yang lain, untung mereka datangnya pas kami selesai. Seandainya datangnya sama "Lencha" sebelum nonton, abis deh Celengan gua buat traktir mereka (kan gak enak klo pas nge-traktir ada yang nggak kebagian). Dan pada waktu itu masih menunjukkan jam setengah 4 (Klo nggak salah ingat)

Dari situ kita mojok ke tetangga "Graha Media" dengan tujuan cari majalah. Dan tahukah kalian.. Kami ke sana cuman pergi numpang 'Kentut'. Kami ke sana sebanyak 3 kali dalam satu hari tapi ngga menghasilkan buah apa-apa #maklumGembel. Dan setelah jam 4 (klo nggal salah ingat) kami beranjak dari Graha Media menuju "Zona2000" dan disana kami cuman pergi foto-foto doang, bahkan karena kami tergolong makhluk sarap menjelang gila, disana tuh kita ngga beli koin buat main mennn... cuman duduk di tempat permainan dan berlagak klo kita sedang main. Pergi muter-muter stir lahh, pegang-pegang tembak lahh, bahkan sempat kepikiran buat cari koin jatuh. Untung ngga ad Security pergok kita yang dengan muka beringas seperti pengen rusakin peralatan #MaklumGembel.

Wahhh... ternyata orang modern bisa nge-Gembel yahh. Kami berdua (Me n Lencha) sebenarnya punya pikiran buat mendirikan Ormas khusus Gembel, tapi kira-kira pemerintah izinin gak yahh... coba lihat penderitaan mereka, Apakah kalian tega??. Biarkan mereka juga bebas dan mempunyai kesempatan buat ikut memberi aspirasi untuk pemerintah, siapa tahu aja mereka punya ide lebih brilian dari pemerintah. Mereka kan sudah merasakan kerasnya hidup, tidak sama dengan kalian yang dari dulu merasakan enaknya kehidupan


Ohh iee lagi... ad buktinya kok.. cuman jangan pada iri yaa... n gambar sepertinya akan di sensor untuk menghindari hal-hal yang nggak-enggak









Okelahh.. Sekian dari saya dan sampai jumpa PART berikutnya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Wassalam

6 komentar:

Stevanus mengatakan...

Lencha... seperti nama makanan khas Sunda gitu...
eh, itu mah Leunca #salah

Hanan Nashrullah mengatakan...

cie cie,
anaak muda mi ;p

Putra Harda Pratama mengatakan...

@Stevanus: #dustak# hahaha... miripan aja.. ngga marah kok dianya

@sodaraHanan: ihh... masak kecil teruska,,, hahaha

karate mengatakan...

bukan LE** *****i...??? haha..sori klo salah nah.. :p

Hanan Nashrullah mengatakan...

haha, tua mi di' :p

Ismiaprial mengatakan...

cie cie... :)