Minggu, 17 Juli 2011

Beberapa Hari Lalu Apakah aku Bolos??

I'm so sorry friends... Because maybe u think i dont care to this blog. But must u know if i really.. really.. really.. care and love this blog. Last Week i has confuse. I dun no what must i write to post. Coz i just stay at home go to school to sleep and back to home for sleep again. Ohh yee.. i have new thing to do when i got bored. Sending massage to my Special girl.. but must you know we just friend. Coz it i cant post that. I hope, next day i can stay with her. And in this time i will tell you my experience 3 days ago (Friday n Saturday). #BelajarInggris #KloAdaSalahKritik

Nahh.. sebelumnya kan ana dah posting klo aku dapatnya IPA 1, dan itu terjadi hari Kamis. Hari itu aku mendengar kabar bahwa besoknya akan ada lagi tes buat adek-adek junior baru. Dari situ muncul pikiran dan batinku mengusik "besok pasti belum efektif belajarnya". Dan setelah mikir itu.. yaa Chaos lagi deh plin plan-an ini itu. Besok gua mau tidur seharian. Ah ngga, main komputer aja. Ngga seru, gimana klo mojok di Jamban selama 1 hari. Ato kita ngupil pake jempol kaki. Cari yang lebih seru, gimana klo kita salto dengan start gaya kayang trus di udara mesti sikap lilin, sebelum mendarat mesti guling-guling di udara dan mendarat menggunakan lidah. Leh ngga'?  (#mau bikin Rekor Guinness Baru).

Yang terjadi hanya lah tidur sampai siang #DasarKelelawar. Yehh.. pas bangun ad sms dari teman kelas yang ngga tau siapa, isinya gini:

085399687*** (teman) : Hrda... we nd ke skolahko'? blajar orng
085656274***  (aku )   : Wuihh nda.. Belajar orang io'? Belajar ap? siapa wali kelasta?
085399687*** (teman) : Mem Sri... tp bu yanne sekarang
085656274***  (aku)    : ohhhh (dan kembali melanjutkan mimpi mesumnya) 

Pas malamnya kebetulan teman aku ngajak ketemu buat bikin slide dan kebetulan juga ada aca ULTAHnya teman #MakanGratisLagii. Wehhh... Gila, buku belum ada langsung dikasih tau teman bilang ad PR Biologi dan Matematika. Terus katanya yang Biologi di kumpul besoknya. Akhirnya gue sendiri berniat buat sekolah besok. Tiba di rumah jam 11.00 pm ... trus setelah itu kupikir karena ad internet di rumah mending kerja tugas yee #BerubahJadiKelelawar

Kira-kira nih tugas baru gue kerja pas jam 12, soalnya masih sempat-sempatnnya OL dan BlogWalking + makan&minun + sms dia #ciieee + cari harta karun di hidung bentar + sayangin bisul dipantat *dustak*. Pas browsing gue berteriak di dalam hati "Bededehhh... Banyakna mau di tulis jawaban baru 3 soalji". Hebat yah guru aku. 3 soal sederhana dengan jawaban 2 lembar menjelang Full. Ngga apa2 lah... klo anak rajin itu bukan masalah.. hehe #RajinMalesnya. Dan alhamdulillah selesai dengan tuntas jam 2.00 am dan lanjut Tidur.

Paginya, ayam berkokok, tetangga sudah lebih dulu panesin motornya,  matahari bersinar cerah, tapi aku masih menyelenger ngorok dalam buaian mimpi-mimpi busuk. Adek gua bangunin seperti ini (dengan logat makassar)

Adek Gue : Harda, bangun mekow? Turun mekow makan..
Si Gue : Bagh io.. tunggumi dulu, eh.. jam berapami nah??
Adek Gue : eee... maumi jam 8, knapai..
Si Gue : (dalam hari ) Ballassika kodong..
Si Gue  : Bahh io.. tunggu meka di bawah.

Setelah sms orang. Benak ku menjadi kacau, layaknya tali permata yang kusut, tanpa pikir panjang akhirnya kembali ke posisi awal sampai kembali terlelap, kembali hanyut dalam dunia mimpi, dan kembali melukis keheningan. Dan jam 11 aku kembali bangun. Ada sms, mungkin dari teman tapi biarlahh... Apalah daya diri yang bodoh, lemah, dan hina ini. #menusukKata2x

AjeGile mbokk'... PR sudah dikerja, seragam dari ujung rambut yang sudah dipangkas sampai ujung kaki dengan sepatu baru sudah siap. Malah kembali ngga berangkat kesekolah. Apakah aku dikata Bolos? Bagaimana yahh klo aku nanti masuk ke Sekolah? Terus apakah ada guru baru yang cantik celita? dan Apakah mungkin aku bertambah tinggi kalau begini? #pikiranGalau

Dan friends, just info klo aku menulis postingan ini Minggu malam sekitar pukul 11.35 pm WITA. Besok aku sekolah, dan ada juga upacara penyerahan piala. Dan pertanyaannya : APAKAH BESOK AKU BISA BANGUN PAGI DAN PERGI KE SEKOLAH?? . Semoga saja hal yang negatif tidak terjadi karena ku prediksi hari ini aku akan tidur sekitar jam 3 berhubung ada beberapa desain yang mau di selesaikan + penyempurnaan Slide buat penyambutan adek2 besok.

#Cayoo..!! #Cemangka..

6 komentar:

honeylizious mengatakan...

:)

Gaphe mengatakan...

baca dialognya langsung ketahuan kalo orang makassar nih. hahahaha.. eh kebetulan looh saya lagii di makassar minggu ini.. ketemuan nyyoook... *haiyaah.. kenal aja belom dah ngajak ketemuan :P

affie9 mengatakan...

kyaa.. pemalas skolah.... *jadi inget waktu skolah dulu.. haha

Putra Harda Pratama mengatakan...

@k'honey : :) balik

@Gephe : Suatu kehormatan di komen sama blogger senior... hahah.. #LIKE.. ia deh ketemuan yookk #PengenNgemisIlmu

@ affie : gua rajin kok.. tapi singgah di warnet dolo... haha

Izzatunnisa Galih mengatakan...

enak bgt kayaknya sekolah masih bisa bolos, aku sekolah absen udh pk sidik jari-.- ra iso bolos, hwaaa *tiduran di rel*

Putra Harda Pratama mengatakan...

wuihhh... canggih yee... enak tuh...