Kamis, 14 Juli 2011

What?? Exact 1 ?? Are you serious??

Bahagianya senior klo ada acara MOS ato OSPEK... hehe.. bisa dipakai modal sebagai 'Penjual Coklat'...  Ngitung-ngitung tambah rejeki.. terus ntar ada Super Junior nongol bersama krunya beli cokelat di warung gue trus ngajak aku buat jadi boyBand gabung sama mareka.. Trus dapat uang banyak dan kawinin istri Presiden (si-Monyet jangan marah yahh.. b'canda kok) ..haha #KhayalanOrangYgBokek

Tapi biar dikata saya sekarang kelas 3.... Muka dan tinggi keknya masih kayak junior... Tapi biarlah... kan tetap awet lama ke-Cakep-an aku dan masih tetap utuh hingga nanti kembar sama 'Esa Sigit' pemain 'Surat Kecil Untuk Tuhan'. Klo ngga 'Esa Sigit' yaa mirip 'Rain' aja deh.. pemain Film 'Ninja Assassin' sekaligus penyanyi yang mempunyai tampang 'COOL'. Aminnn..  #HabisKesambitPanahCupid

Cerita pun Di mulai.. #Jreng #Jreng #Jreng (yang di atas mah baru 'Intro')


Di pagi yang dingin nan Indah, dibuburi taburan embun yang terpampang indah di atas daun melukiskan keindahan bak Pelangi di Malam hari, layaknya hujan pertama di kemarau berkepanjangan, dan Bubur Ayam yang isinya Bola Daging ditambah Mie yang berbentuk butiran Beras masak berwarna Kuning #NgacoNih. Ku segera bersedia untuk beranjak menuju sekolah tempat ku melihat, meraba, dan menerawang Ilmu... Dengan segara ku Warming Up si Queening [baca: si kuning] (motor Supra X warna kuning kesayanganKu) dan akan segera melajunya secepat kilat. Dan Ibuku pun kemudian berteriak : Ingat Harda..!!! Antar dulu adekmu ke sekolahnya.. dan akupun menjawab : Ie Kasiang..Tayangmi.. Nappa je'e...Kegani njo nanaka (bahasa Asli Makassar campur Bugis)   #intromezzoBuntala'

Nahh... ketika  sampai di sekolah... ku Cengir sana Cengir sini cari teman lama.. n Jackpot akhirnya dapat juga.. kita duduk dan memandangi Junior yang Cantik, Anggun, dan Ayu berlalu Lalang sambil tunduk hormat kepada senior di koridor sekolah (Nyet... klo kamu baca jangan marah yaa... cuman main2 doang kok). Dan setelah itu kucoba ke AULA... Katanya ada Seminarnya ITB, walaupun ternyata baru pengantar seminarnya... Seminarnya ntar tanggal 24.. #ngenesssPengenMasukITB


INSYA ALLAH ana masuk FSRD ITB jurusan DKV #Amin #Amin #Amin (Bantuin dengan Do'a yehh.... Tambah Pahala nohh.. yeh yeh yeh.)


Setelah itu kembali deh ke kerjaan awal dan tiba-tiba anak2 semuanya pada pengen bentrok dan tawuran pake mata berlomba-lomba liat pengumuman kelasnya di depan ruang Guru. Setelah 15 menit berlalu dan sudah ngga terlalu padat, akhirnya saya juga pun berlari maju ke baris terdepan . #GoGoGo

Aneh, Sinting, Nihil, bin Mustahil... ngga percaya dehhh klo saya dari 2 IPA 5 yang skillnya rada-rada bego' bin Lugu bisa pindah ke 3 IPA 1. Masa ah.. bener.. pasti.. Are You Sure..?? kok aku disini sih... Walaupun mungkin sebenarnya semua kelas dari IPA1 ke IPA 6 masih bisa dibilang sama dari segi Kualitas... Tapi... aku di IPA 1 menyandang nomor urut 25??

Trus klo nomor urut lo 25 di 3 IPA 1 kok malah sedih sihh??

Ya ialah sedih, karena katanya klo ngga salah dengar, yang dapat surat buat Undangan ke PTN itu dari no.urut 1 sampai 20, klo bukan 20 berarti 22, klo bukan 22 berarti 24. Nahh,.... Masalahnya saya di urut 25.. Jadi berat lagi deggghh perjuangan ane masuk ITB. Seandainya bisa bikin IPA 7 yang penting dapat bebas tes degghh.... Atau sekolah ngadain seleksi dulu lah buat yang pengen ngeraih kesempatan ini. Yeh Yeh Yeh...

Huffftt.... Mungkin sekarang gue cuman bisa berharap... Pasti ada hikmahnya kali yee... Amin Amin Amin... Mungkin ini kali yee yang terbaik.. Pokok nya jalanin aja deghh... Kesimpulannya, mulai saat ini gue harus rajin sholat, mengaji, taat kepada orang tua, cuci piring tepat waktu, bersedekah kepada fakir miskin, klo perlu salat dhuha dan tahajjud juga.. hehehe #Cayoo #Cemangka

2 komentar:

nunuucuumi mengatakan...

wih harda, dulu saya per kelas sampe nomer urut 24 ji dek. sabarko, semoga ada perubahan.

Putra Harda Pratama mengatakan...

Pasrahma kanda
mungkin inimi yang terbaik :)