Rabu, 05 September 2012

"Baru" itu "Etika" dalam "Hidup"

Sedikit curhat...

Yah memang "Baru" itu adalah hal fenomenal dalam hidup. Segalanya dimulai dari "Baru". Hidup Baru, Alat Baru, Sistem Baru, sampai BARUsan pun mengalami hal Baru yang mungkin setiap orang pernah alami dan rasakan. Hanya, aku dan kalian berbeda kapasitas, kesadaran, dan mindset.

Yang baru kali ini adalah, tempat kuliah. Dimana ada teman baru, senior baru, guru/dosen baru, sistem yang baru, ruangan baru, suasana baru, perasaan baru, yang jelas semuanya itu baru.

Bahkan dalam tahap ini sudah sewajarnya ada sesuatu yang dibarukan. Sebut saja sikap, mari kita 'baru'kan. Sikap sekarang bukan lagi yang dulu, dalam arti itu adalah hal 'BARU'. Sulit memang ketika kita menginginkan kepribadian berubah entah itu dengan 'muka topeng' atau 'muka asli'. Dan masih ada harus yang di 'BARU'kan. Itu adalah 'Pola Pikir', sekarang harus mesti lebih dewasa berpikir dibanding sebelumnya. itu WAJIB!.

Oh yaa, pada akhir postingan ini aku juga 'Baru' tahu kalau ternyata: POTONGAN RAMBUT MEMPENGARUHI GRAFIK KETAMPANAN SESEORANG.

end.

4 komentar:

Nur Rahmah Makmur mengatakan...

rambut baru yaa? ups, lupa kalo botak :p

Putra Harda Pratama mengatakan...

wahhh..kakaknya kejam yahh :D banggami saja diriku kak :D

Asma Karimah mengatakan...

haha anak kuliahan baru ya kak?
blogwalking nih
main balik yaa. asmaismi.blogspot.com

folbek ya kak :)

Putra Harda Pratama mengatakan...

Iah :D
ok ok.. bisa diaturrr :D