Selasa, 19 Februari 2013

Ini Bukan Aku.


Aku tak bisa menjelaskan perasaan ini, ketika semuanya terasa lebih membosan dan lebih cepat malas terhadap sesuatu. Perasaan aneh apa ini? Sungguh tidak enak. Aku tidak tahu.

Aku pun menjadi gundah. Padahal ini liburan dimana kita bisa bersenang ria bukan? Dan entah kenapa tulisan ini pun terasa berbeda dari sebelumnya? Apakah karena perasaan itu? Atau mungkin aku sedang tidak sadar?

Aku merasa malu? Seakan berubah? beda dari biasanya. Entahlah. Aku tidak mengerti.

Terasa aneh memang, semua serasa sedih. Aku menjadi cengeng, dan mungkinkah itu yang mempengaruhi pembendaharaan kataku dalam postingan ini. Tapi kenapa, aku malu dengan tulisan ini. Tapi sayang jikalau mau di buang. Ini bukan aku.

Hmmm.. Sebenarnya apakah kesulitan ini yang membuatku mencadi rancu. Malam ini ku coba melampiaskannya dalam sebuah karya, tapi lihatlah hasilnya.





Sangat tidak jelas, mungkin ini penggambaran hati saya saat ini. Seakan saya orang yang sendiri dan kesepian. Dan kemudian tersiksa akan hal itu. Itu benar, namun tentu bisa saja itu salah. Aku memiliki problema jika menyangkut hal ini. (Walaupun belum tentu itu penyebabnya)




1. Orang yang kusayangi mungkin sudah pindah ke lain hati.
Ini masih tanda tanya besar, aku mencintainya sudah dari 2 tahun lalu, sempat bersama selama beberapa bulan namun kandas di tengah jalan. Cerita bersamanya itu indah. Pernah dia menawarkan untuk kembali, tapi aku menolak. Begitu pula sebaliknya. Jujur, kami masih merasa terlalu mahal untuk hal itu.
Sempat terdengar kabar bahwa dia dekat dengan orang yang juga dekat dengan saya. Hal itu menjengkelkan. Namun apalah daya, kami sudah berbicara. Aku hanya bisa berkata "Apapun itu, asalkan kamu bahagia"

2. Sahabat yang entah bagaimana bentuknya.
Aku mempunyai sahabat yang sempat kuanggap saudara. Tapi, aku tidak akan pernah suka sifatnya yang menantang hakikat kodrat yang Tuhan telah berikan kepadanya. Aku masih belum bisa menerima itu, apalagi jikalau aku yang dijadikan target sasarannya. Aku sulit untuk menerima pola pikirmu yang itu.

3. Teman Sejati/Saudaraku mana?
5 orang yang masih kuanggap sebagai sahabat sehati mana? padahal dulu kami sering berkumpul untuk bercanda, entah itu dengan alunan musik yang kami mainkan atau hanya dengan jalan mencari kepuasan rohani. Kalian sudah sibuk dengan urusan kalian? Tapi bagiku itu tak apa, asalkan kalian sukses di jalan itu "Good Luck, Bro"


Aku sepertinya sudah berubah menjadi orang lain. Bukan Harda yang dikenal banyak orang.
Hanya bisa berharap kalau semuanya bisa berakhir dengan bahagia. Walau seperti apapun itu resikonya. Yahh.. Pasti akan kita hadapi. Entah itu sendiri atau...................



Art + Art Tools
Aneh
  

*cartoon version


Masih heran melihat tulisan diatas, saking dihayatinya. Jadi berbeda gaya penulisannya :D But, I Like It. And that's Real :D Cayoo!!! Fightinggggg

15 komentar:

Nurul Ilmi Salsabila Kartono mengatakan...

deh kodong kak, kenapa kayak miris menguras hati -_- senasib sekali lagi -_- dari poin 1 sampai 3 sama persisss..

sabarji bisa dilakukan kak -_-" katanya guru BK-ku (teman curhat), orang yang susah move on itu cenderung merendahkan dan meremehkan dirinya sendiri kak. jadi, TRY TO MOVE ON KAK!!! xD xD

Putra Harda Pratama mengatakan...

Ciee... jangan2 jodohki :P hahaha... Ie dek Makasih sarannya, dari kemarin mencoba move-on meka terus :D Salam Manis buat guru BK ta' nahh..... Makasih :D

Fakhri Azzam mengatakan...

Keren , pasti yang buat imajinasi nya tinggi *-*

Shakti Nugroho mengatakan...

sabar ya nak, semua butuh waktu... :))

sabda awal mengatakan...

sabar...sabar.. tapi kadang bukan lingkungan kit ayang menghilang lho, tapi kita sendiri yang menghilang dari lingkungan,,,

jangan sepenuhnya salahin lingkungan ya,,

save earth # nah lho

Putra Harda Pratama mengatakan...

Makasih dukungannya :D gue tetap sabar ko.. karena ada kalian jadi makin semangat... hahah :D Makasih makasih dan terima kasih

Putra Harda Pratama mengatakan...

ia ia :D diterima benget masukannya.. Makasihh banyak...

Suci Nabbila mengatakan...

Ga papa, ga seburuk 'itu' kok. Soalnya gambar lo dominan warna merah dan kuning, bentuk yang dominan diulang juga lingkaran (walau terputus). setau gue - yang mana sangat berpotensi salah, wahahaha - lo sbnrnya cuma lg 'jenuh' sama keadaan lo yg sekarang, tapi lo tau kok masalahnya ga segede 'itu'. jauh di dalam lo sadar ga sendirian, karena dari pilihan warna lo, lo tau kalau lo ga benar2 sendirian. ;) cepet baik yaaa! semangat teruuus! sori kalo gue sotoy! bahahaha.

Putra Harda Pratama mengatakan...

Anak Psikologi yah :) hehehe... alhamdulillah, 1 dari 3 gue udah baikan. Emang mereka ada, cuman waktu yang membatasi. Bener yang kakak bilang. Sangat benar dengan keadaan sekaranng :D Makasih banyak.. bener-bener maksih banyak qaqa :D

Umar Dani | @Keritingggg mengatakan...

Kasihan gue ama elu, sabar..
cinta itu memang harus begitu, terkadang kepercayaan terhadap temanpun itu nggak cukup.
Kita harus punya pemikiran tersendiri, sabar sob.
nice post dan sangat memotivasi. :)

Putra Harda Pratama mengatakan...

di *pukpuk in dong :D hehe
makasih qaqa... masukannya di terima dengan "SANGAT" :D

Briliani D H Putri mengatakan...

Ciptakan keadaan yang kamu inginkan, ketika kamu tidak menemuinya. :)

Putra Harda Pratama mengatakan...

waw... fantastis nih saran :D hahaha... makasih banyak lagi kakak :D makasih banyak banyak babbbaaaannyyakkkkkk

Blognya saya pantengin terus deh :D Keren kata-katanya.. Motivator pake buanggettt :D

Anggita Bayu mengatakan...

Imajinasi galau :D
gue pernah juga mengalami juga -.-

Putra Harda Pratama mengatakan...

hahahaha :D yoyoy bro :)
kalau galau mending bikin yang positif..
ciee.. kita sehati :P