Selasa, 11 Juni 2013

Happy Birthday buat yang "Paling Tua"

Ini postingan kayaknya udah lumutan mau di tulis. Maklum udah lewat 4 hari. Baru ada waktu, kan aku udah sibuk gitu, jalan sini jalan sana gitu, urus sana urus sini gitu, jadi... ya gitu deh.

Sebelumnya tanggal 6 Juni ulang tahunnya si @hamjik6694 yang mukanya paling garang. Tapi di balik ke garangannya hatinya lembut banget kayak sutra. Muluss banget, teman-teman boleh nyoba kok. Apalagi kalau mau elus hatinya. Gue gak pernah nyoba sih, tapi kan kalian bisa, apalagi yang cewek. Dia jomblo loh..

tuh si Hamsyah yang mukanya nyangar tapi hatinya lembut

Sedikit cerita tentang hamsyah, dia sahabat satu perjuangan dari dulu sampai sekarang. Sama dengan Naya yang aku postingin sebelumnya, terus dia tuh teman berbagi rokok aku. Kalau aku yang ada, aku yang kasih, begitu juga sebaliknya. Cuman, untuk saat ini insya Allah acara merokok kayak gitu aku STOP dulu. Jaga Kesehatan bro.

Ehh sob. Happy Birthday ya, Moga tambah garang bro. Moga tambah sehat, moga tambah sukses, moga kumisnya makin lebat, kalau perlu brewokan aja. moga makin kece, moga makin dapat cewek (AMIN), moga yang terbaik selalu deh. WYATB sob.

Nah ini yang pertama nih, buat cerita ulang tahun kedua silahkan teman-teman sediakan cemilan sama minuman dulu deh. Soalnya panjang gitu. Pe-Cah pokoknya. Kalau udah siap, silahkan klik "Baca Selengkapnya" *miaww


 8 Juni 2013, tanpa tau masalah diajakin sama @AkhyarArul yang liburan dari Jakarta untuk temani beli kado buat mantannya. Si doi romantis banget tuh soalnya ngabisin banyak duit dan pengorbanan buat mantan. Awalnya gue, bareng @AkhyarArul @AshariSugiman @GreendazeWahyu @tutiyektis satu mobil jalan gitu. Awalnya sih kita jalan ke MP (Mall Panakukkang) biat buat nyari kue untuk Ukhi yang Ulang Tahun tapi nggak ada yang pas. Jadinya lanjut deh gue ke Gramedia bareng bang Akhyar, dia nunjuk gue yang tau banyak tentang novel untuk milih novel. Gue pilih 4 novel dan itu bakalan jadi kado untuk mantannya. Perjalanan berlanjut

Selanjutnya, kita muter nyari kue. Pertama di Dapur Coklat tapi gak ada. Terpaksa di Candy belinya, soalnya susah buat cari yang keju. Lanjut cerita sambil nunggu kuenya jadi kitanya pergi beli boneka di BANDAI. Akhyarnya beli Boneka Panda yang gedenya setengah daru gue. Pandanya itu di kasi duduk terus  sambil meluk Novel, romantisnya. Moga deh si Akhyar sama Mantannya bisa ke Jepang sesuai janji mereka. Lanjut ke Ulang Tahun, jalan panjang kembali ke Candy, dan kuenya udah jadi. Jrenggg.


Happy Birthday @akukhi . Semoga semakin tua dan menyebalkan

Pulangnya rencana mau jadi surprise tapi ada Hole dari gue. Kan ukhi udah sampai duluan di rumah Tuti, mau ngajak jalan ceritanya, dan kita pura-pura nggak tau Ultahnya. Di twitter aja cuman 3 yang kasih selamat.

Rencananya sebelum tanggal 8 habis, kita harus ngasih tuh surprise. Cuman ada hole yang terjadi. Dia nyebar pesan ke semuanya. ya Tuti Jawab kalau lagi Jalan sama neneknya, sedangkan gue jawab kalau jalan bareng tuti dan teman yang lain. Jadi, gue karang bebas deh kalau tadi kitanya pisah di MP.

Sampai di rumah Tuti, ukhi digiring ke ruang dalam, dan ternyata udah ada @zhoelqiefli di dalam. Tutinya sembunyi masuk kamar. Waktu ukhi jalan ke ruang tengah, semuanya keluar deh dengan riangnya kasih selamat buat Ukhi, Selamat bro semoga makin tua dan menyebalkan ^.^

Dari sana Ukhi girang banget, sampai-sampai dianya traktir karaoke 3 jam. Kebetulan malam minggu jadi heppynya nambah bro (kan gue jomblo anti Malam Minggu). Lanjut karaoke ukhinya traktir lagi di KFC, sadaap :9. Thanks banget bro buat malam minggunya yang Pe to the Cah. Pecah!!

Kasian dari tadi ngomongin Ukhi tapi gak tau mana orangnya, orangnya itu sama sih sama Hamyah dan Naya. Dia teman seperjuangan, untuk kemanusiaan. Orangnya tua dan berkharisma. Sering banget jadi bahan usilan, padahal paling tua loh. 20 tahun booo...!! gue aja masih 18 tahun. Nih orangnya

*fresh from refrigerator

Tua bangetkan, still Fresh, Graduate, banyak uang, kharismatik, jomblo #kode. Jadi intinya selamat lah buat Ukhi dan Hamsyah. Doanya satuin aja sama doanya hamsyah, cuman nggak usah brewokan. Gak maco jadinya. Udah gitu aja.

*Bonus : Fakta tanggal 8 Juni (from on the Spot, edisi June, 12, 2013)
- Kematian Taufik Kiemas (Suaminya bu' Megawati yang anaknya Presiden RI 1 yang namanya Ir. Soekarno)
- Kalahiran Pak Harto (Presiden RI 2 setelah Presiten RI 1 yang namanya Ir. Soekarno)

You Dont Say.

#FYI :  Ukhi mendapat banyak Ucapan Selamat + 1 Hari setelah gue update info ultahnya di twitter. xoxoxo \(o)/ #YangTerlupakan award untukmu sob. Makanya join bareng lagi dong :P hehehe. d_putuh Miss U so much.. We need u.

6 komentar:

Nur Rahmah Makmur mengatakan...

duh, jadi kangen sama adik-adik PNS :(((((((((
selamat ulang tahun, adik Hamjik dan adik Ukhi *meskipun sepertinya mereka lebih tua* I miss youuu, I heart youuuuu :3333

Putra Harda Pratama mengatakan...

Makanya gabung dengan kami lagi dong qaqa :3... kurang gaol sihh. hehe

Nur Rahmah Makmur mengatakan...

yawdah, ajakin aku gabung kalo gitu :((((((

Adityar mengatakan...

#UkhiYangTerlupakan

Putra Harda Pratama mengatakan...

kak ayok gabung :) *udah

Putra Harda Pratama mengatakan...

#AlwaysForeverAlone. hahaha