Jumat, 20 Mei 2011

Alasan Logis

Alasan mengapa saat ini aku jarang update, kurang kerjaan, dan sumber musibah dari segala musibah yang menimpa saya pada saat ini adalah karena sesuatu yang sangat tragis.... Yaituu..... "Rusak Kompi-ku"... T_T... hiks hiks hiks....

Awal musibah sebenarnya bukanlah menjadi hal-hal yang "Wahh...!!" seperti saat ini. Tapi setelah beberapa minggu (padahal baru 1 minggu) berlalu, hati ini terasa sunyi, hampa, galau, gelap, suram, beserta saudara-saudaranya. Hidupku saat ini : Bagaikan seekor burung yang tidak bisa terbang, Bagaikan seekor kupu-kupu yang ngga berhasil keluar dari kepompong, bagaikan cowok yang baru aja di putusin sama pacarnya (lebay^^).

Ini sebenarnya saya sendiri tidak mengerti sama apa yang telah terjadi sama komputer saya satu-satunya ini, dari dulu saya selalu berharap kapan kiranya ada laptop yang turun dari langit?? Insya Allah saya usahakan tahun ini pasti sudah ada supaya kerjaan bisa cepat selesai, elegan, praktis, inovatif, kreatif, resreftif, arif, dan bijaksana. Dari Komputer yang sudah menemani saya kurang lebih 3 tahun ini memiliki problematika yang sulit.. di itung-itung masalahnya pake rumus-rumus tingkat tinggi tetap aja ngga mau sembuh-sembuh... Malah udah sa bongkar pasang (bongkar ulang)... Biosnya udah saya reset, pke jumper, lepas cmos, ganti slot RAM, etc + ditendang dan dibanting, tetep aja ngga mau. Apa sudah tepar dimakan umur yee??

Dan sialnya... Bulan ini banyak kerjaan, dan kayaknya banyak orderan lagi mau datang (maklumlah sebagai siswa berpresterasi.. -_-") tapi masalah pentingnya updetan blog jadi kelamaan. Apalagi dikala fd dipinjam sama sepupu dan ngga tau kapan baliknya. Malas banget klo tulis ginian di warnet kayak sekarang ini. Billing jalan terus (seandainya saya operator warnet ^_^). Kira-kira kapan yah penderitaan ini berakhir.. Jawabannya : Usahakan secepatnya^^

Buat temen-temen yang mungkin punya solusi cerdas dan inovatif dengan pemikiran produktif dan bisa menghasilkan nilai jual yang tinggi (datang lagi penyakitku.. hehe). Yang jelasnya yang punya Solusi buat masalah saya silahkan ceburin Koment di bawah..!!??

5 komentar:

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

deh.. siswa berpresTERASI -__-"
kembangkan nak.. tante mendukungmu *ngek

semoga komputernya cepat baik. amen.

Bizwud mengatakan...

Jangan batasi kreatifitasmu sama alat ces, mereka lebih dari itu. #sokbijak

Putra Harda Pratama mengatakan...

@kak alvidha: Degh.... mau tidak mau.. berkembang terus kebrutalanku kak... thx supportnya... haha

@om bizwud: Jiahh... ya ngga lahh.. nih kreatifitas sudah pada numpuk di binder semua... pada demo mau di postingin... hehe

Aisyah Nauli mengatakan...

harda : haha, pertanyaan mr.redcross... tulisan mu bagus-bagus ca'.. lanjutkan.. :)

salam kemanusiaan ! by the way, tadi les di JILC mulai.. datangko ?

Putra Harda Pratama mengatakan...

makasih2
nda ada orang jadi pulangka...
bmana caranya klo janjianki semua temanku untuk datang hari rabu