Jumat, 28 Desember 2012

Penanti Mentari Pagi

Udah berapa abad yah nggak nulis disini? :) Lamanya minta ampun -_-" . Padahal paling enak curhat disini :) Apalagi kalau lagi galau, ketika kebutuhan dan keinginan nggak selaras, belum lagi kalau datangnya bertubi-tubi. Rasanya tuh kayak ngedem di kandang singa. Mau keluar tapi mesti nahan keluar dipaksa-paksain.

Padahal kalau mau dipikir, sekarang saya masih hidup sendiri, nggak ada beban dari orang lain yang "cie cie cieee". Walau kadang minta masih mau harap ada yang ngertiin seperti dulu :P. Kapan yah??? #kodeKeras

Masalah intinya sekarang gini:
1. Kuliah Gak beres, belum lagi nih masalah beranak terus. Mulai dari tugas, absen gak tuntas, asistensi jarang masuk, + Hubungan dengan teman kelompok nggak se-romantis dulu. Mungkin karena baru kenal dinamika mahasiswa yah :) belum lagi kalau ke kampus rasanya kayak supir antar daerah yang mesti pake hitungan jam buat sampai kampus -__-" . Ujungnya klo habis jalan pergi pulang kampus pasti "Tepar". Tapi nggak apalah, yang ini udah mulai terselesaikan dengan bejibun perngorbanan. Pelan tapi pasti lahhh...

2. Keluarga Kurang Harmonis. Nahhh... Karena masalah yang pertama tadi. Menyebabkan jarang pulang, jarang makan, duit cepat habis, mana pulangnya tengah malam melulu. Gimana nggak? Capeknya minta ampun, mana tugas biasanya dikerja di rumah/kost teman sampai tengah malam. Belum lagi kalau ada pertemuan sama teman-teman yang lain. Jadi, ujungnya pasti pulang malam dan paginya mesti ke kampus lagi -_-".

3. Karena masalah diatas, malah berimbas dengan sikap mereka. Kayaknya mereka kurang percaya yah sama gue. Gue WAJIB ke kampung subuh nanti. Ingat..!!! Wajib..!! Wajib..!! Wajib..!! Bokap Nyokap yang ngeharap dan mohon secara langsung dengan sikap datar dan nada tegas. Nggak jelas maunya apa disana? Padahal ada acara di kampus, belum lagi ada acaranya junior dan teman-teman seperguruan yang penting banget, dan nampil pun mesti nggak jadi. Hufettt....... Bimbang nggak tau mau ngapain deh :) Tapi Looking Forward aja nih, Keep Positive Thinking aja.

Ruwet yah, tapi disini kita sama-sama berproses :) jadi lebih baik pastinya. Jadi buat temen-temen yang lain, ada saran gak? Makasih :D

NB: Judulnya Nyambung gak?

3 komentar:

renesnt mengatakan...

kudu pinter-pinter bagi waktu itu bang._.
btw, kok nggak ngekos aja sih ?:O
judulnya nggak nyambung-__-

Putra Harda Pratama mengatakan...

lagi belajar manajemen waktu nih :D
klo nge-kost malah motor yang ditahan -_- jadi tambah ruwet pastinya..

Putra Harda Pratama mengatakan...

makasih yang sudah komentar :D