Kamis, 28 Februari 2013

Kado untuk Mantan

12.31 WITA gue memulai buat nulis postingan ini. Berarti udah ada sekitar 31 menit lewat dari tanggal 28 Februari. Artinya, sekarang udah tanggal 1 Maret 2013 buat Makassar dan sekitarnya. Yuk Mari buat #MarchWish. "I just Wanna be Happy, more Happier than yesterday and more Happiness for tomorrow :D and always like that."

Menyikapi kata terselubung diatas gue mau bilang sama teman gue @encipermata & @ekypratama:

TODAY IS NOT YOUR BIRTHDAY ANYMORE. BUT I HOPE YOU'LL BE HAPPIER THAN YESTERDAY :)

Ya, kemarin adalah ulang Tahun mereka. Mereka kembar dan unik, bahkan awalnya gue nggak nyangka kalau mereka benar- benar kembar. Gue kenal mereka di SMA, kebetulan salah satu dari mereka pernah menjadi teman kelas. Dan waktu itu, kami dekat dan sempat jadian. Yah, jadian. Ya klo jadian berarti Pacaran gituu.... Tapi itu dulu waktu masih alay (meskipun sekarang masih alay) dan Labil.

Jadi, karena mereka ulang tahun dan gue sedang libur, maka jadilah proyek ini. Walaupun bikinnya nggak terlalu memuaskan soalnya waktunya mepet :) sudah ada salah tanggal di scane ditambah kasihnya juga pake telat. By the way, itu Rezky yang dikiri dan Rensi yang dikanan.



Klo mau tau sedikit tentang kami (saya dan rensi) ketika masih bersama dan masih ingusan. Dulu itu, sebenarnya nggak disangka klo bisa jadian. Padahal gue baru putus dengan pacar gue sebelumnya dan itu belum genap 1 bulan (klo gak salah ingat). Dan berawal dari smsan yang mungkin menurut gue sekarang itu adalah hal yang "geli" ... Akhirnya kami jadian, klo gak salah tanggal 4 Januari 2010. Dan mulailah kami "pacaran" (seperti itu mungkin). Lanjutt


Masa pacaran klo di inget dulu penuh cerita, bahagia banget sih malah (dulu kan masih newbie). Soalnya yang ngajarin mulai dari kencan/jalan sama cewek yah dia. Yang perhatian kebangetan waktu itu masih dia (waktu dulu nih yee, bukan sekarang), orang yang perasaannya peka dan gede itu dia yang paling. Pokoknya klo soal "perasaan" mulai dari sabar, positive thinking, dsb udah hampit perfect banget orangnya (sekali lagi ini waktu dulu nih yee, bukan sekarang). Banyak yang udah di discover bersama dan itu ngajarin kedewasaan buat gue. (gue ulangi ini waktu dulu, bukan sekarang). Sekarang kalau dibilang dia lebih muda tapi tetap klo sikap dia yang lebih dewasa.

Trus kok putus? klo soal putus dulu pernah putus cuman 1 hari waktu masih jalan beberapa bulan. Tapi, setelah jalan 1 tahun 1 bulan lebih mulai lah "konflik" yang benar-benar nge-shock-in. Sebenarnya sih dari awal kami tau kalau pada dasarnya kami berbeda, dan kemudian banyak perbedaan besar mulai dari internal sampai pada eksternalnya kami, mungkin kebanyakan chaos dari problem sebelumnya dan ada masalah baru. Puncaknya pada Januari-Febrari 2011. Jadi, mau gak mau harus break, walaupun waktu dulu itu bukan maunya kami. (mungkin)

Lanjut cerita, Move-on masing- masing dan bahagia masing-masing (^.^)v. Sekarang dia sudah bahagia dengan pacarnya, gue juga udah bahagia dengan kehidupan gue yang sekarang. Kalau dulu di pikir mungkin kita nggak bakal bahagia seperti gini kalau masih bersama. Sekarang dangan jalan yang masing-masing di lalui bahagianya lebih berwarna. Jujur, gue aja setelah putus ama dia, beberapa bulan hingga sekarang udah lewat 4 cewek masuk list mantan :P walaupun sekarang gue mau sendiri dulu. hahay. Nah dia, masih lewat 1 mantan cowok dan sekarang dia bahagia dengan pacarnya, mudah-mudahan mereka terus berbahagia sampai mereka menikah, punya anak, jadi kakek-nenek, dan seterusnya. AMIN AMIN AMIN

Sebelumnya sorry para readers, ceritanya singkat banget. Sekarang udah ada kisah masing-masing, jadi masa lalu itu cuman pembentuk pribadi kami untuk saat ini dan kedepannya. Lagian gue malah heran, awalnya niat mau ngucapin selamat dan report tentang hadiahnya malah jadi curhat-curhatan dan nostalgia kayak gini. Saking dihayatinya hehehe :D 

Okeh, See You Next Post and last for @encipermata & @ekhypratama: 

ENJOY YOUR LIFE and ENJOY YOUR HAPPINESS

Report:
Yang mau nonton HD di Vimeo silahkan :D Ini agak jauh dari harapan sih, soalnya pake apa adanya dan waktunya nggak banyak. Walau sudah lumanyan puas, gue masih mengharapkan kritik dan saran buat kedepannya. Makasih.

6 komentar:

Ega Zulfikar mengatakan...

ceritanya panjang sih, tapi nggak banyak kemaslahatan yang didapat untuk umat manusia yang lain. hihihi...
btw, saya bisa bayangin smsannya kayak apa :D biar nggak akurat yang penting sama2 geli xD

Putra Harda Pratama mengatakan...

Kebawa suasana sih :D makasih comment nya :D

aryanto hadi wicaksono mengatakan...

Yaaa, itulah kehidupan ^_^

Putra Harda Pratama mengatakan...

ia qaqa :'3

Anggita Bayu mengatakan...

wa, gue juga pernah ngasih artwork buat mantan, dan mantan itu sekarang udah kyk temen biasa udah mula kalau pernah jadian haha.. keren pake after effect yak?

Putra Harda Pratama mengatakan...

Haha... ie, emang lebih baik jadi temenan :D gak ada beban...

Aku pakenya Corel Video Studio kok.,, Soalnya waktunya mepet... Klo pake After Effect tambah lama lagi...