Minggu, 03 Februari 2013

Weekend with My Second Family

Hari dimana gue menuliskan postingan ini adalah hari ke 4 gue liburan. Kemarin tanggal 2 - 3 Februari 2013 gue habiskan hidup gue di pinggir pantai, menikmati indahnya laut sambil melepas pekat yang kemarin sempat menyiksa kami. Kami berlibur di Tanjung Bayang, Makassar, Sulawesi Selatan. Disini menawarkan keindahan sederhana, tapi kebahagiaan yang beda dari tempat lain :D

Disana bersama teman-teman dari keluarga besar PMR WISMU 05-205 Makassar beserta alumni, pembina, hingga kepala sekolah dan antek-anteknya ikut menikmati liburan bersama kami :) Surprise banget begitu mengetahui acara ini di apresiasi besar oleh pihak sekolah :D Acara ini juga awalnya recomended dari Kepsek sihhh. Mungkin karena kemarin acara 'AKREFITAS MERAH 3' pada tanggal 23 - 27 Januari yang kebetulan gue adalah salah satu Steering Committeenya terbilang SUKSES :) Alhamdulillah.. Oh yah, ini acara 'Pembubaran Panitia' dari rangkaian 'Penguburan Panitia' #EvilMode: ON

DIAKHIR POST ADA KEJUTAN LOH....

Nahh.. Awal cerita sebelum berangkat kayak gini.

Gue bersama teman-teman yang juga beberapa diantara beberapa mantan steering mulai start ke Pantai sekitar pukul setengah 7 maghrib. Kami eksklusif karena menggunakan motor, kalau teman yang lain pake mobil jadi gak seru :D Kami adalah saya, Adil, Uki, Zela, dan Hamsyah mengitari kota Makassar yang pasti rame kalau malam minggu.

Stop Point pertama yang sempat disinggahi adalah Fly Over of Love atau FOOL (sebutan dari hamsyah), dimana pemuda pemudi berpacaran hanya dengan modal 2 teh gelas, 1 buah motor, dan 1 bungkus Lotion Anti-Nyamuk. Lanjut, menuju ke beberapa jembatan yang rame di tempati muda-mudi bermesra-mesraan. Disini, sebenarnya mungkin kami agak iri karena kami masih single dan jomblo. Teman yang ikut dan punya pacar pun pacarnya gak ikut bareng kami.

Nah, kalau mau lihat yang lebih seru, yuk klik 'Baca Selengkapnya' :D



Sampai di tempat tujuan akhirnya kami mulai preparing buat bakar-bakaran buat makam malam. Yuk Bakarr!!!! Last setelah hal tersebut selesai, kami mulai membuat sebuah perkumpulan dengan pembahasan- pembahasan 'HOT' yang bernilai positif. Setelah itu baru kita makan dan membagi ke sesi hiburan. Disini terbagi 4 kelompok. Mulai dari Domino, Joker, UNO, hingga PES 2013 live pake LCD.

Oh iah, gue juga mau sharing hal yang nyesek pada malam itu. Sebelumnya, gue ke pantai sebentar buat liat suasana di malam hari yang ternyata gelap. Kutinggalkan sejenak dan kembali lagi, dan ternyata sungguh ironis. Tempat yang tadi ku sediakan di ambil oleh sepasang kekasih yang lagi bermesraan di dalam gelap. Ku coba berjalan menjauh malah menemukan couple lain lagi bermesraan di pinggir pantai dalam gelap. Mari kita berpikir apa yang mereka lakukan? dan Mari kita pikir nasib kita sekarang yang masih jomblo?

Tanpa tidur, pagi terasa dan waktunya kita 'MANDI' di pantai. Di awali dari sepak bola pantai hingga akhirnya mulai bermain di ombak. Nah disini baru seru banget walaupun gua gak bisa main penuh karena badan rasanya kurang fit, mungkin karena kurang tidur. Sedikit hasil iseng-isengan disini, gue untuk pertama kalinya bikin photo story, yukk... mari cek it crooottt..




Sep dah, Pokoknya buat semua yang baca postingan ini dan semua yang terlibat dalam acara ini moga-moga diberi umur panjang, enteng jodoh, dan mudah rezeki :D AMIN!!!

Dan satu lagi buat kalian yang udah baca gue kasih bonus 'eksis' ala gue. yuk kita intip :D



Nah, sekian dulu untuk hari ini. Kalau teman-teman punya kritik dan saran silahkan koment. Sampai jumpa di postingan liburan selanjutnya. Wassalam

2 komentar:

uki_frontal mengatakan...

pasti trdamparko d PULAU CINTA makax ketmuko sm kepala hantu #komentar #ndg #jelas

Putra Harda Pratama mengatakan...

haha.... kau ia, nu patagallangka :P wkawkawkwa