Minggu, 17 Maret 2013

Ce-Ming : Dan Semuanya Berangsur Normal

ini yang kedua kalinya gue nge-shere tentang hal-hal yang gue jalani selama seminggu dalam sesi Ce-Ming (Celotehan Minggu). Sebenarnya sih minggu ini cuman taking control aja sama kehidupan gue yang sempat semrawut kemarin. Banyak hal yang kembali normal dan give us something new.

Bagian pertama gue mau cerita tentang kuliah gue. Sebelumnya, gue kasih tau dulu klo gue kuliah di Universitas Islam Negeri Alauddin Samata, di daerah Gowa (bawahnya Makassar). Tepatnya jurusan Teknik Arsitektur. Jadi, sekalian belajar tentang Teknik sama Art gue juga belajar Agama #mantaf. 

Minggu ini di kampus yang pertama gue tanya adalah IP teman. Soalnya, secara pribadi sih gue dapat IP yang lumayan lah sesuai harapan. Nggak ada nilai C atau pun D, cuman nilai A, B, E, dan K. Kenapa bisa E dan K? ya karena gue sendiri yang minta sama dosennya. Soalnya buat mata kuliah yang itu (ArsiLink sama Ilmu Haditz) kehadiran gue dibawah 50% dan parahnya disana kalau nilai C dan D itu susah buat dapat izin mengulangnya. Jadi, gue minta ERROR aja deh. #sederhana

Bagian kedua buat minggu ini akhirnya Band gue yang sempat kandas karena masalah internal kini udah baikan lagi. Dan kami banyak menawarkan hal baru deh. Mulai dari nama baru, gaya baru, genre baru, personil baru, sampai lagu baru. Dulu dengan nama yang alay sekarang udah naik level jadi lebih keren. Namanya "Braved The Rain". Kalau mau filosofi tentang ini nama, sampai subuh pun gak bakalan kelar. Intinya ini karena kami suka bermasalah karena hujan. Dan istimewanya lagi vokalis gue yang kece udah mau balik ke Makassar  hari Selasa setelah pendidikan di Jakarta.

Bagian ketiga kayaknya udah nggak ada deh. Soalnya minggu ini terlalu mainstream buat gue. Yang jelas semua positif dan semoga kedepannya lebih positif. Maaf yah kalo tulisannya agak boring, besok besok gue seru lagi deh. Soalnya sekarang lagi gak horny buat nulis :) sekali lagi maaf and see you next time. xoxo 


Ready to rocking on guys?? \m/

4 komentar:

Ega Zulfikar mengatakan...

sukses broh :D

Putra Harda Pratama mengatakan...

Oke Mameennn :D thx berohhh

archer mengatakan...

semoga sukse

Putra Harda Pratama mengatakan...

Sukses kali ye maksudnya :D ia ia ia.. Makasih... :D